Chevrolet Camaro ZL1 1LE 2019 Hadir Dengan 10 Percepatan

0
154
Chevrolet Camaro ZL1 1LE 2019 Hadir Dengan 10 Percepatan
Chevrolet Camaro ZL1 1LE 2019 Hadir Dengan 10 Percepatan

Indolah.com – Salah satu model tercepat dan tertangguh, Chevrolet Camaro ZL1 1LE 2019 Hadir Dengan 10 Percepatan di Indonesia.

Bahkan, selama pengembangan, tim engineer telah berhasil membuat transmisi otomatis ZL1 1LE dapat berakselerasi satu setengah detik lebih cepat dari versi manual standar, pada saat uji coba di sirkuit GM Milford Road yang terbentang sepanjang 2,9-mil (4,6 km).

Baca Juga >>> Penjualan Chevrolet Captiva Di Indonesia Akan Dihentikan

Dalam prakteknya, pada lintasan yang lebih panjang seperti sirkuit Nürburgring dimana dapat menggunakan keseluruhan 10 tingkat transmisi untuk melakukan penggantian gigi secara cepat.

Transmisi 10 percepatan ini dioptimalkan untuk menambah kecepatan,” ujar Mark Dickens, Chief Engineer Camaro, dalam siaran pers, Jumat (22/2/2019).

Selain itu, transmisi baru ini tidak hanya dapat menghemat waktu di lintasan, tetapi juga akan memberikan lebih banyak opsi kinerja untuk mobil ini. Perpindahan giginya pun bisa dilakukan via Paddle Shift, teknologi yang memungkinkan pengendaraan mobil layaknya mobil bertransmisi manual, dimana pengemudi dapat mengoper gigi secara manual untuk pengalaman yang lebih menarik.

Transmisi baru ini hadir dengan serangkaian perubahan yang memenuhi persyaratan 1LE Performance Package. Chevrolet telah menyetel ulang transmisi, LSD elektronik, dan sistem Performance Traction Management untuk Camaro ZL1 1LE 2019. Chevrolet juga menambahkan oli transmisi baru dan saluran pendingin tambahan untuk menjaga suhu tetap terjaga selama sesi trek.

(Visited 28 times, 1 visits today)