Chris Brown Puji Video Musik Duetnya Dengan Agnez Mo

0
200
Chris Brown Puji Video Musik Duetnya Dengan Agnez Mo
Chris Brown Puji Video Musik Duetnya Dengan Agnez Mo

Indolah.com, Jakarta – Chris Brown Puji Video Musik Duetnya Dengan Agnez Mo, Video klip dari single Overdose yang dinyanyikan oleh Agnez Mo dan Chris Brown akhirnya resmi dirilis pada 13 September 2018. Seperti dalam video klip sebelumnya, Agnez Mo kembali memperlihatkan bakatnya sebagai sutradara.

Agnez Mo tak mau melepaskan kesempatan saat berduet dengan Chris Brown. Ia menyutradarai klip itu sendiri yang akhirnya mendapatkan pujian rekan duetnya tersebut.

Di Instagram, Chris Brown mengungkapkan kekagumannya terhadap video tersebut.

Baca Juga:

Chris Brown Puji Video Musik Duetnya Dengan Agnez Mo

“# OVERDOSE @agnezmo GIVE HER HER MOTHERF****** credit on directing a wonderful VISUAL. Thank you @complex,” tulisnya seperti dikutip, Sabtu (15/9/2018).

Video musik Overdose dikemas seperti sebuah film pendek dengan durasi lima menit dua detik. Video dimulai dengan memperlihatkan adegan mesra antara Agnez dan Chris Brown di pinggir pantai.

Dalam video klip tersebut, terlihat adegan Agnez MO dan Chris Brown yang tengah asyik memadu kasih. Adegan berpisah dari jalanan, mobil, rerumputan, hingga yang terbanyak, gambar di ambil di tepi pantai.

Kemudian, kamera terlihat menampilkan pemandangan dermaga kapal, jembatan besar, serta pemandangan jalan. Sebelum memulai lagu dan musiknya, Agnez dan teman-temanya terlihat sedang berada di dalam mobil. Meski teman-temanya terlihat bahagia, tapi mantan penyanyi cilik itu seperti sedang bingung dan sedih. Mobil yang ditumpangi Agnez Mo itu pun berpapasan dengan Chris Brown.

Video tersebut menggambarkan keduanya adalah sepasang kekasih yang tengah di mabuk cinta. Di tengah lagu, ada adegan yang menggambarkan keduanya saling menatap dengan pandangan getir dan ekspresi ragu.

(Visited 26 times, 1 visits today)