City Punya Senjata untuk Balikkan Keadaan

0
690

Barcelona – Manchester City siap bertarung habis-habisan demi mengalahkan Barcelona di Liga Champions. Kubu The Citizens mengklaim mereka punya senjata untuk membalikkan keadaan.
City kalah dengan skor 0-2 dari Barca di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dengan demkian, untuk membalikkan keadaan dan lolos ke perempatfinal, Vincent Kompany dkk. harus menang dengan selisih minimal dua gol pada pertemuan kedua di Camp Nou, Kamis (13/3/2014) dinihari WIB.

Pada pertandingan di Camp Nou itu, City tidak akan didampingi oleh manajer Manuel Pellegrini yang sedang dihukum UEFA. Tapi, mereka bisa memainkan penyerang Sergio Aguero yang absen di leg pertama.

“Kami harus mencoba membalikkan keadaan dan kami memiliki senjata untuk melakukan itu. Itulah yang akan coba kami lakukan, berjuang sampai akhir,” kata asisten manajer City, Ruben Cousillas, yang dikutip Soccerway.
“Kami akan mencoba untuk menjadi karakter utama dan mengambil risiko, tentu saja dengan berhati-hati karena kami menghadapi sebuah tim hebat,” tambahnya.
“Untuk mengalahkan Barcelona, kami harus menampilkan sebuah permainan yang sangat komplet,” kata Cousillas.

(Visited 66 times, 1 visits today)