Confero Resmi Digantikan Oleh Generasi Terbarunya

0
40
Confero Resmi Digantikan Oleh Generasi Terbarunya
Confero Resmi Digantikan Oleh Generasi Terbarunya

Indolah.com – Mobil keluarga Wuling, Confero Resmi Digantikan Oleh Generasi Terbarunya, Hongguang S. Produsen otomotif asal China tersebut memberikan sentuhan berbeda di mobil keluarganya dengan aura sport utility vehicle (SUV).

Hongguang S akan menjadi generasi penerus dari Confero di China. Memasukkan aura khas mobil SUV, mobil memiliki kabin luas dengan tampilan yang sporty serta dinamis yang banyak menjadi pilihan para otolovers.

Baca Juga >>> 150 Wuling Confero Jadi Armada Baru Taksi Express

Lihat saja tampang depannya, menggunakan desain grill heksagonal dengan kombinasi krom di sasisnya, tampang garang pun muncul untuk pesaing Toyota Innova ini. Apalagi lampu utamanya sudah menggunakan model proyektor.

Dari samping, garis-garis khas SUV juga tak luput untuk disematkan oleh Wuling. Meski masih menggunakan bentuk bodi yang serupa Confero yakni cukup kotak, lekukan tersebut membuat mobil terlihat lebih gagah.

Atap Hongguang S sudah dilengkapi dengan roof rail untuk akomodasi tambahan saat membawa barang. Sementara di belakang, desainnya mirip dengan Confero S, namun lampunya dipasang secara vertikal.

Berahli ke bagian mesin, Hongguang S dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc yang dikombinasikan dengan transmisi manual yang menghasilkan kecepatan 160 km/jam.

Sedangkan di Indonesia Wuling masih memiliki dua produk yakni Confero dan Cortez. Wuling sendiri sudah membocorkan bakalan meluncurkan SUV yang kemarin di pamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ini untuk pasar otomotif Indonesia.

(Visited 12 times, 1 visits today)