Conte menunjuk Arteta sebagai contoh ‘waktu dan kesabaran’

0
80

Indolah.com – Conte menunjuk Arteta sebagai contoh ‘waktu dan kesabaran’ yang membuahkan hasil. Antonio Conte telah menunjuk peningkatan Arsenal di bawah Mikel Arteta sebagai bukti bahwa “waktu dan kesabaran” diperlukan untuk berhasil di Liga Premier.

Conte menunjuk Arteta sebagai contoh 'waktu dan kesabaran'
Conte menunjuk Arteta sebagai contoh ‘waktu dan kesabaran’

Arsenal duduk di puncak klasemen setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan pertama mereka musim ini.

Bos Tottenham Conte membawa timnya ke Stadion Emirates pada hari Sabtu untuk derby London utara, duduk hanya dua tempat dan satu poin di belakang The Gunners setelah awal yang mengesankan mereka sendiri untuk kampanye.

Berbicara pada konferensi pers pada hari Kamis, Conte – yang sebelumnya berbicara tentang perlunya waktu untuk membawa Spurs naik ke level klub top lainnya di Inggris – sangat ingin menyoroti kesabaran yang ditunjukkan oleh saingan mereka.

“Saya pikir klub mendukung Arteta di tahun-tahun ini, dan Anda melihat itu ketika Anda memercayai seseorang, dan Arsenal juga menunjukkan dalam periode yang sulit sekarang dengan Arteta untuk mendukungnya setiap saat,” katanya. “Dan sekarang mereka mendapatkan hasil yang bagus.

“Saya pikir mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Tetapi menurut saya, selalu sangat, sangat penting untuk pergi bersama dengan manajer dan dengan klub.

“Jika Anda ingin membangun sesuatu yang penting, Anda harus pergi bersama untuk memiliki hubungan yang baik dan saya pikir manajer dalam setiap keputusan yang akan [dibuat] harus memiliki penjelasan yang baik kepada klub mengapa saya menginginkan [pemain ini]. ] dan bukan pemain ini.

“Sudah tepat bagi manajer untuk menunjukkan visi yang Anda miliki dan kemudian klub harus setuju dengan mereka. Saya pikir untuk memiliki hubungan yang baik, hubungan yang baik antara manajer dan klub, pasti Anda [akan] memiliki banyak hal.”

Conte telah berulang kali ditanyai tentang masa depannya di Spurs, terutama dengan rumor kembalinya ke Juventus jika raksasa Italia itu berpisah dengan Massimiliano Allegri.

Namun, pria berusia 53 tahun itu ingin fokus pada pekerjaannya di London, menegaskan kembali perlunya kesabaran.

“Lalu saya tahu betul bahwa mungkin di klub lain Anda memiliki kemungkinan untuk memiliki jalur yang tidak terlalu lama.”

Baca Juga: Mantan bek Jerman Jerome Boateng menertawakan kritik

Hanya Manchester United, Chelsea, dan West Ham yang menghabiskan lebih dari £152,91 juta Tottenham di bursa transfer baru-baru ini di Liga Premier, tetapi Conte berpendapat klub harus melakukan hal yang berbeda kepada rival mereka dalam hal meningkatkan skuad mereka.

“Anda tahu betul bahwa Anda membutuhkan waktu dan kesabaran untuk meningkatkan skuat secara perlahan. Dan Anda harus tahu bahwa klub lain dapat masuk ke pasar transfer dan mengeluarkan banyak uang dan Anda harus melakukan hal-hal dengan akal sehat dan Saya pikir mungkin itu cara yang tepat untuk klub seperti Tottenham.”

 

(Visited 12 times, 1 visits today)