Crismonita Dwi Putri Kembali Ke Bangku Sekolah Usai Asian Games 2018

0
207
Crismonita Dwi Putri Kembali Ke Bangku Sekolah Usai Asian Games 2018
Crismonita Dwi Putri Kembali Ke Bangku Sekolah Usai Asian Games 2018

Indolah.com – Crismonita Dwi Putri tak melanjutkan pendidikan usai lulus SMA demi lebih fokus berlatih untuk karirnya. Namun, Crismonita Dwi Putri Kembali Ke Bangku Sekolah Usai Asian Games 2018.

Crismonita lulusan SMA Negeri 6 Malang. Setelah menyelesaikan sekolahnya itu, dia bergabung dengan pelatnas balap sepeda di Malang untuk ke SEA Games 2017 Kuala Lumpur lalu.

Baca Juga >>> Crismonita Dwi Putri, Salah Satu Pebalap Andalan Indonesia

Istirahat sejenak, dia harus kembali bergabung dengan pelatnas Asian Games 2018 yang berlangsung di Indonesia. Praktis, dua tahun dia tak jadi anak sekolahan.

Aku lulus SMA. Rencananya, setelah Asian Games daftar kuliah,” kata Crismonita. “Apapun, atlet itu butuh pendidikan. Menjadi atlet itu kan juga harus pinter,”.

Crismonita akan turun di nomor trek putri bersama Elga Kharisma Novanda. Mereka diharapkan bisa menyumbangkan medali sebanyak mungkin.

Namun, Pelatnas balap sepeda untuk trek hanya diisi dua pebalap putri, Crismonita Dwi Putri dan Elga Kharisma Novanda. Mereka berlatih bersama pebalap putra yang juga ikut dalam Asian Games tahun ini.

Crismon dan Elga menjadi duo pebalap putri yang disiapkan untuk tampil di Asian Games 2018. Mereka digodok di velodrome Internasional Jakarta di Rawamangun, Jakarta Timur.

Dua pembalap sepeda putri ini mengaku harus berusaha untuk mengikuti kecepatan bersepeda putra karena berlatih dengan jam dan tempat yang sama.

Kalau latihan di sprint aku sama mbak Elga, saingannya sama cowok. Kalau latihan bersama pebalap yang cowok itu seperti dipaksa mengikuti kecepatan mereka,” kata Crismon.

Jadi, kami yang cewek, harus mengikuti kecepatan mereka,” dia menambahkan.

(Visited 45 times, 1 visits today)