Cristiano Ronaldo Sempat Frustasi Karena Dilarang Bertanding

0
928

Cristiano Ronaldo akhirnya comeback setelah sebelumnya dilarang bertanding karena hukuman kartu merah dan mengejek wasit. Diakui CR7, ia lega setelah diperbolehkan kembali berlaga seperti di Liga Champions, Rabu (26/2) lalu.

“Aku sangat senang bisa kembali bertanding dan membantu tim,” sahut striker Real Madrid tersebut. “Aku sangat frustasi karena tak bisa bermain. Aku tak berhak mendapatkan hukuman tersebut.”
Dalam laga melawan Schalke 04 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Ronaldo mencetak dua gol sementara 4 gol lainnya disumbangkan Gareth Bale dan Karim Benzema. Ronaldo merasa puas dengan skor kemenangan 6-1 itu.

“Enam gol membuat kami semakin dekat dengan perempatfinal, kami merasa sangat bahagia,” kata ayah satu anak itu. “Kami bermain dengan baik dan tidak hanya di barisan depan. Permainan tim sangat bagus begitu juga dengan performa Iker Casillas serta di bagian pertahanan.”
Bukan hanya mengincar gelar juara Liga Champions, striker Portugal tersebut juga berharap bisa menang di La Liga. “Kami adalah Real Madrid dan kami akan mencoba untuk menang,” pungkasnya

(Visited 298 times, 1 visits today)