Curry Antarkan Warriors Menang 121-105 atas Clippers

0
102
Curry Antarkan Warriors Menang 121-105 atas Clippers
Curry Antarkan Warriors Menang 121-105 atas Clippers

Indolah.com – Curry Antarkan Warriors Menang 121-105 atas Clippers. Warriors menyelesaikan perjalanan tiga pertandingan tak terkalahkan setelah mengalahkan Clippers 121-105 pada hari Sabtu.

Stephen Curry melanjutkan langkahnya yang terik sejak kembali dari cedera, mencatat angka tertinggi dalam musim di 45 poin di tiga kuarter pertama saja. Draymond Green hampir mencatat triple-double keduanya dengan 9 poin, 12 rebound dan 7 assist, sementara JaVale McGee, Nick Young dan David West semua mencetak dua angka dari bangku cadangan. Dengan kemenangan tersebut, Golden State meningkat menjadi 32-8 di musim ini.

Sulit untuk merangkum betapa baiknya Stephen Curry sejak kembali dari absen 11 pertandingan. Performa gemilang hari Sabtu barangkali merupakan yang terbaik lagi, mengendalikan permainan di menit-menit awal dan hampir sendirian menempatkannya di luar jangkauan tiga perempat berikutnya.

Dia mencetak 17 poin di kuarter pertama dan 12 lainnya di urutan kedua, melampaui semua starter Clippers 29-22 di babak pertama. Curry kemudian melakukan penembakan panasnya sampai kuartal ketiga, di mana ia menambahkan 16 poin lagi sebelum duduk di keseluruhan bingkai keempat dengan kemenangan di tangan.

45 poinnya mencapai setinggi musim dan mewakili game ke-28 dalam karirnya yang ke-40 (pertama musim ini). Selain itu, 15 lemparan bebasnya (16 usaha) menghasilkan karir baru.

Dalam empat pertandingan sejak kembali dari absennya 11 game, Curry telah mencetak 144 poin pada 77 total percobaan tembakan.

Warriors benar-benar keluar oleh Clippers dalam kontes hari Sabtu, karena Los Angeles menyamai Golden State 39 membuat keranjang pada tiga usaha lebih sedikit. Dubs memimpin sebanyak 30 poin di akhir babak kedua, namun, dan keberhasilan tiga poin komparatif mereka adalah alasan besar mengapa.

Bukannya Golden State mahir dari jarak jauh, karena mereka hanya menghasilkan 13 dari tiga usaha mereka sebagai tim. Namun, mereka mengalahkan Los Angeles dengan 30 poin dari luar busur karena perjuangan Clippers dari jarak jauh, di mana mereka hanya melakukan 3-dari-11 usaha.

Curry memimpin semua pemain dalam kontes dengan delapan tim yang dibuat bertiga.

Kevin Durant merindukan pertandingan kedua lurus dengan strain betis kanan dan Klay Thompson berjuang untuk melepaskan tendangannya di babak kedua. Jadi, dengan Curry menyalakan papan skor dan Los Angeles melemparkan banyak mayat ke tubuhnya pada setiap kepemilikan, orang lain perlu maju ke Golden State.

Seseorang terbukti menjadi David West, yang sekali lagi siap saat dipanggil. Setelah duduk di keseluruhan kuarter pertama, West mendapat waktu bermain pertamanya di frame kedua, dan akan mencetak 10 poin sebelum turun minum.

West adalah musim terakhir yang sangat dapat diandalkan dalam perjalanan menuju kejuaraan NBA pertama dalam karirnya yang panjang, dan luar biasa, dia bahkan lebih baik musim ini. Dengan tembakan 4-of-5 pada hari Sabtu, Barat sekarang menembaki level 63,9 persen dari lantai musim ini.

Golden State harus menempatkan kemenangan beruntun 10 pertandingan beruntun mereka saat mereka kembali ke Bay Area untuk pertandingan kandang dua pertandingan, dimulai dengan pertarungan dengan Denver Nuggets di Klay Thompson Bobblehead Night pada hari Senin.

(Visited 17 times, 1 visits today)