Curry Mengatakan Tidak Ada Batas Waktu Untuk Kembali

0
50

indolah.com – Curry Mengatakan Tidak Ada Batas Waktu Untuk Kembali dari cedera bahu hingga tahun baru. MVP NBA Finals Stephen Curry akan merencanakan garis waktu untuk kembali dari cedera bahu kiri di tahun baru.

Curry Mengatakan Tidak Ada Batas Waktu Untuk Kembali
Curry Mengatakan Tidak Ada Batas Waktu Untuk Kembali

Curry menderita subluksasi bahu dalam kekalahan 125-119 Rabu lalu dari Indiana Pacers, dengan laporan awal menyatakan dia akan melewatkan “beberapa minggu”.

Point guard berusia 34 tahun itu menghindari operasi dan berharap bisa segera kembali.

“Ini menarik hanya karena saya belum pernah mengalami cedera seperti ini di bahu, jadi pendekatannya menunggu dan melihat,” kata Curry di bangku Warriors selama NBA pada liputan TNT tentang pertandingan dengan New York Knicks. pada hari Selasa.

“Saya masih dalam proses penyembuhan awal, jadi saya belum bisa bermain bola basket. Ini akan memakan waktu beberapa minggu.

“Mungkin kita akan memasuki tahun baru dan saya akan mulai memasukkan garis waktu dari sana.”

Warriors secara keseluruhan 15-16, duduk di urutan ke-11 di Wilayah Barat, menjelang pertandingan tandang hari Selasa. Golden State memiliki rekor jalan 3-14 musim ini.

Juara bertahan telah memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka, termasuk mengelola satu kemenangan dari dua pertandingan sejak cedera Curry.

Curry memimpin NBA musim ini dalam lemparan tiga angka, dengan 5,0 per game. Juara NBA empat kali itu mencetak rata-rata 30,0 poin dengan menembak 50 persen dengan 6,6 rebound dan 6,8 assist musim ini.

Baca Juga: Gregg Popovich, San Antonio Spurs muda dan belajar kembali cara menang di NBA

Doncic dikejutkan dengan pengusiran setelah bintang Mavericks dan pelatih Kidd di-boot
Doncic dikejutkan dengan pengusiran setelah bintang Mavericks dan pelatih Kidd di-boot

Doncic dikejutkan dengan pengusiran setelah bintang Mavericks dan pelatih Kidd di-boot. Luka Doncic merasa pengusirannya selama kekalahan Dallas Mavericks dari Minnesota Timberwolves tidak pantas setelah dia dan pelatih kepala Jason Kidd dikeluarkan oleh ofisial.

Keduanya dikeluarkan selama kuarter ketiga karena Mavs tergelincir ke kekalahan 116-106, memindahkan mereka ke 15-16 untuk musim ini.

Protes Doncic untuk tidak ada panggilan setelah kemungkinan pelanggaran membuatnya mendapatkan dua peluit cepat dari wasit Rodney Mott, sebelum Kidd juga dikirim dengan dua teknis dari wasit Nick Buchert atas tanggapannya yang marah.

Pemain Slovenia itu bermain lebih dari 28 menit sebelumnya, mengumpulkan 19 poin, tujuh assist, dan enam rebound.

Setelah finis kedua dengan 18 technicals musim lalu, Doncic mengakui dia kemungkinan besar mendapatkan yang pertama, tetapi mengaku bingung karena diberi waktu kedua dengan cepat.

“Saya sangat terkejut ketika saya dikeluarkan. Itu membingungkan. Saya bahkan tidak tahu apa yang terjadi. Saya mendengar bahwa saya dikeluarkan [dan] saya seperti ‘itu [sebuah] kejutan’.”

Kidd menggigit lidahnya ketika sampai pada komentar pasca-pertandingannya sendiri, dibiarkan marah atas panggilan untuk membuang Doncic dan kemudian pengusirannya sendiri, secara efektif memotong konferensi medianya seminimal mungkin.

“Kami akan kembali dan melihat rekaman itu dan melihat bagaimana kami bisa menjadi lebih baik. Mereka adalah tim yang lebih baik malam ini, dan kami akan pergi dari sana.”

Dengan pertandingan lain melawan Timberwolves pada hari Rabu, Dallas akan mendapat kesempatan untuk memberikan tanggapan langsung.

Mavericks kemudian melakukan perjalanan ke Houston Rockets pada hari Jumat, sebelum pertandingan kandang Hari Natal melawan Los Angeles Lakers.

(Visited 8 times, 1 visits today)