Daihatsu Berharap Banyak Pada All New Terios

0
121
Daihatsu Berharap Banyak Pada All New Terios
Daihatsu Berharap Banyak Pada All New Terios

Indolah.com – Daihatsu resmi memperkenalkan All New Terios setelah 10 tahun tidak mengalami perubahan. Jadi wajar jika Daihatsu Berharap Banyak Pada All New Terios.

All New Daihatsu Terios jadi backbone kita. Kemarin terakhir pemesanannya sudah mencapai 1500-an unit, dengan pemesanan terbanyak Terios, ya biasalah saat launching kan permintaan terbanyak untuk tipe tertinggi,” kata Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra.

Baca Juga >>>Daihatsu Menunda Pengumuman Harga Mobil Terios

Amelia menambahkan pemesanan All New Terios paling banyak di pulau Jawa untuk awal kehadiran model terbarunya setelah 10 tahun tidak mengalami penyegaran.

Secara umum pemesanan terbanyak itu dari pulau Jawa 70 persen. Suplay sudah kami kirim keseluruh Indonesia, bulan ini sudah delivery (sudah dikirim ke tangan konsumen-Red),” ujar Amelia.

Sebelumnya, Daihatsu yakin All New Terios made in Karawang ini akan mampu terjual hingga ribuan unit setiap bulannya dan menjadi tulang punggung pabrikan berlogo huruf “D”.

Selan itu Amel juga menambahkan saat ini sudah tidak ada lagi stok Terios model lama disetiap diler Daihatsu. New Terios dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV dan paling sesuai dengan kondisi di Indonesia saat ini.

All New Terios dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc yang semakin irit, namun tetap memiliki performa yang optimal yang mampu di pacu dengan kecepatan tinggi.

(Visited 48 times, 1 visits today)