Dani Pedrosa Akhirnya Harus Menjalani Operasi

0
97
Dani Pedrosa Akhirnya Harus Menjalani Operasi
Dani Pedrosa Akhirnya Harus Menjalani Operasi

Indolah.com – Dani Pedrosa Akhirnya Harus Menjalani Operasi usai mengalami kecelakaan di MotoGP Argentina. Operasi ini membuatnya diragukan tampil di seri berikutnya.

Pedrosa mengalami kecelakaan ketika balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada hari Minggu (08/04/2018), baru memasuki putaran pertama.

Baca Juga >>> Dani Pedrosa Tidak Peduli Dengan Nasibnya Di Tim Repsol Honda

Dia bersenggolan dengan Johann Zarco di tikungan ke-13, kemudian mengalami highside dan keluar dari lintasan yang memaksanya harus menyelesaikan balapan lebih awal.

Setelah menjalani perawatan medis, Pedrosa diketahui mengalami keretakan intra-artikular di distal radius tangan kanannya. Kondisi tersebut membuatnya harus naik ke meja operasi dalam waktu dekat ini.

Operasi di pergelangan tangan tersebut telah dilakukan di Barcelona pada Selasa (10/4/2018). Tim dokter telah memasukkan sekrup titanium untuk memperbaiki keretakan di tulang Pedrosa.

Repsol Honda akan terus memantau kondisi Pedrosa pasca operasi. Belum diketahui apakah Pedrosa akan fit untuk balapan MotoGP Austin pada 22 April mendatang.

Namun ada kemungkinan besar Pedrosa akan absen dalam balapan yang berlangsung di MotoGP Austin pada 22 April.

(Visited 348 times, 1 visits today)