Dani Pedrosa Tidak Peduli Dengan Nasibnya Di Tim Repsol Honda

0
200
Dani Pedrosa Tidak Peduli Dengan Nasibnya Di Tim Repsol Honda
Dani Pedrosa Tidak Peduli Dengan Nasibnya Di Tim Repsol Honda

Indolah.com – Dani Pedrosa Tidak Peduli Dengan Nasibnya Di Tim Repsol Honda. Pembalap asal Spanyol ini lebih memilih fokus pada persiapan gelaran MotoGP musim ini.

Masa depan Pedrosa bisa dikatakan masih berada ujung tanduk. Kontraknya sendiri bakal habis di akhir musim ini. Meski begitu, Pedrosa ogah ambil pusing.

Baca Juga >>> Dani Pedrosa Sudah Tak Sabar untuk Beraksi di Brno

Saat ini, bos baru Honda, Alberto Puig kurang suka dengan hasil kerja Pedrosa. Bahkan dia mengaku memiliki keinginan untuk mendatangkan pembalap baru ke garasi Honda untuk menggantikan rekan setim Marquez tersebut.

Terlepas bagaimana penilaian Puig, Pedrosa tidak ingin terlalu memikirkan hal tersebut. Dia yakin jika performanya musim 2018 ini cukup kompetitif, maka pihak manajeman Honda akan dengan sendirinya memberikan kontrak baru untuknya.

“Saat ini kami siap untuk balapan pertama, dan kami belum memikirkan masa depan. Saat ini kami fokus memperbaiki diri, karena kami ingin cepat dari awal,” kata Pedrosa. “Jika saya cepat, maka saya yakin saya bisa mendapatkan kontrak baru,”.

Di luar itu, Pedrosa mengaku cukup puas dengan hasil tiga kali tes pramusim di MotoGP. Namun, dia terkendala saat banyak terjatuh selama sesi tes pramusim ini.

“Secara keseluruhan, saya cukup senang dengan tes pramusim, pekerjaan, dan kecepatan saya. Sayang, terjatuh membuat keadaan menjadi lebih sulit bagi kami. Lintasan itu sendiri selalu menghadirkan tantangan. Tapi saya bisa memperbaiki langkah saya,” ujar Pedrosa, dikutip Speedweek. (David Permana)

(Visited 236 times, 1 visits today)