Danilo Petrucci Mengakui Kecepatan Motor Yamaha

0
542
Danilo Petrucci Mengakui Kecepatan Motor Yamaha
Danilo Petrucci Mengakui Kecepatan Motor Yamaha

Indolah.com – Rider Tim Pramac Racing, Danilo Petrucci Mengakui Kecepatan Motor Yamaha di uji coba Brno, Ceko, Senin 22 Agustus 2016 waktu setempat. Petrucci menilai, Yamaha menjadi yang paling baik di uji coba tersebut.

Pada uji coba di Brno, para pembalap MotoGP diperkenankan untuk mencoba beberapa hal yang akan digunakan motornya pada MotoGP 2017.

Baca Juga >>> Brasil Kembali Menambah Medali Emas Olimpiade 2016

Petrucci menilai Yamaha menjadi tim yang paling mampu memaksimalkan uji coba tersebut. Sementara dirinya gagal lantaran memiliki masalah pada motornya.

“Yamaha terlihat sangat cepat hari ini. Sayang, kami memiliki masalah. Saya sejatinya ingin mencoba beberapa hal, tapi saya merasa tidak nyaman hari ini karena masalah yang ada,” kata Petrucci.

Selain mencoba persiapan motor tim masing-masing, para pembalap juga diberikan kesempatan untuk mencoba ban baru Michelin untuk MotoGP 2017.

Petrux -panggilan akrab Petrucci- mengaku senang dengan performa ban baru keluaran pabrikan Prancis itu untuk musim depan balapan MotoGP.

“Salah satu dari dua ban yang dibawa Michelin untuk MotoGP 2017 sangat bagus. Ban itu membantu meningkatkan stabilitas saat mengerem. Sayangnya, ban satu lagi bekerja sedikit lebih buruk,” jelas rider asal Italia itu.

(Visited 75 times, 1 visits today)