David de Gea Memuji Buffon Sebagai Legenda Hidup

0
781
David de Gea Memuji Buffon Sebagai Legenda Hidup,  Berita Hari ini, Berita Terbaru bola,Berita Terkini Sepak Bola, Berita Terlengkap Bola Hari ini, Kabar Terbaru Bola, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Okezone, Liga Champions, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jeraman, Liga Jerman, EURO 2016, Kualifikasi Euro 2016,
David de Gea Memuji Buffon Sebagai Legenda Hidup

Indolah.com – Penjaga gawang Spanyol, David de Gea Memuji Buffon Sebagai Legenda Hidup. Kiper Manchester United ini pun merasa yakin Spanyol bisa membuat sejarah pada Piala Eropa 2016.

Kiper berusia 25 tahun ini mengatakan hal tersebut menjelang duel Spanyol dan Italia pada babak 16 besar Piala Eropa di Stade de France. Bigmatch ini tak terhindarkan setelah Spanyol di luar dugaan menjadi runner-up Grup D karena kalah 1-2 dari Kroasia pada laga terakhir.

Baca Juga >>> Kolombia Menang 1 – 0 Atas Tuan Rumah Amerika Serikat

Kami semua bersahabat dan itu sangat membantu ketika anda memiliki skuat yang kuat,” ujar De Gea.

Dalam laga nanti, De Gea dan Buffon akan menjadi sorotan karena mempertemukan dua penjaga gawang terbaik di dunia. De Gea, yang usianya terpaut 13 tahun dengan Buffon, menyebut kiper Juventus itu adalah legenda.

Mantan penjaga gawang Atletico Madrid ini pun mengatakan bahwa rekan-rekannya perlu meningkatkan kepercayaan diri setelah kalah dari Kroasia. Mereka pun harus memperbaiki kesalahan sehingga bisa bangkit lagi.

“Kami mengawalinya dengan baik, tetapi dua atau tiga detail membuat kami kalah. Kami sudah bekerja untuk memperbaiki kesalahan tersebut. Korekasi dan kritik terhadap diri sendiri membantu anda untuk berkembang,” ungkap De Gea.

Memang, duel ini akan menjadi ulangan final Piala Eropa empat tahun lalu. Waktu itu Spanyol bermain sangat impresif sehingga meraih kemenangan telak 4-0 sekaligus merengkuh gelar untuk kedua kalinya secara beruntun.

(Visited 200 times, 1 visits today)