Dele Alli Dipastikan Absen Dalam Laga Kelima Premier League 2018/2019

0
16
Dele Alli Dipastikan Absen Dalam Laga Kelima Premier League 2018/2019
Dele Alli Dipastikan Absen Dalam Laga Kelima Premier League 2018/2019

Indolah.com – Gelandang Tottenham, Dele Alli Dipastikan Absen Dalam Laga Kelima Premier League 2018/2019 saat timnya berhadapan dengan Liverpool, di Stadion Wembley, London, Sabtu (15/09/2018).

Alli diketahui mengalami cedera hamstring saat membela timnas Inggris. Harapan manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, melihat Alli pulih dengan cepat gagal terwujud setelah mengetahui hasil pemeriksaan tim medis yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Baca Juga >>> Dele Alli Mendapatkan Kontrak Baru Dan Kenaikan Gaji

Alli sedikit tidak beruntung. Dia mengalami cedera ringan setelah 20 menit bermain melawan Spanyol,” kata Pochettino.

Pochettino memberikan pernyataan yang memastikan Alli akan absen dalam peretandingan ini. Bahkan pelatih Tottenham itu juga belum bisa memastikan gelandang andalannya terasbut hadir dalam laga kontra Inter Milan di Liga Champions.

Kami akan kehilangan Alli pada pertandingan melawan Liverpool. Dia juga belum tentu bermain saat kami menghadapi Inter Milan di Liga Champions. Namun, ini bukan masalah besar,” lanjut Pochettino.

Selain Alli, Tottenham juga tidak bisa memainkan kiper sekaligus kapten tim, Hugo Lloris. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera yang membuatnya absen sejak laga melawan Watford di pekan keemppat pada tanggal 2 September lalu.

Lloris akan menjalani pemeriksaan untuk mengetahui cederanya. Semoga, dia baik-baik saja dan bisa segera bermain untuk Tottenham Hotspur seperti halnya Alli,” ujar Pochettino.

(Visited 2 times, 1 visits today)