Dele Alli Mendapatkan Kontrak Baru Dan Kenaikan Gaji

0
180
Dele Alli Mendapatkan Kontrak Baru Dan Kenaikan Gaji
Dele Alli Mendapatkan Kontrak Baru Dan Kenaikan Gaji

Indolah.com – Gelandang Tottenham, Dele Alli Mendapatkan Kontrak Baru Dan Kenaikan Gaji dari klubnya. Sebelumnya Tottenham juga memberikan hadia yang sama untuk penyerangnya, Harry Kane beberapa waktu lalu.

Alli yang saat ini mendapatkan gaji sekitar 60.000 pounds per minggu, diperkirakan akan menerima kenaikan gaji hingga 100.000 pounds per pekan. Nilai untuk mencocokkan dengan kontrak baru Kane beberapa waktu lalu.

Baca Juga >>> Dele Alli Masuk Ladar Dua Klub Raksasa Spanyol

Tottenham, yang sudah mengamankan kontrak jangka panjang Kane dan manajer Mauricio Pochettino, berharap bahwa perpanjangan Alli akan merembet ke pemain lain yang juga tampil cukup baik musim ini.

Klub juga berharap bisa melakukan pembicaraan kontrak dengan pemain, seperti Christian Eriksen, Eric Dier dan Kieran Tripper sebelum dimulainya musim depan nanti.

Kini, sebagian besar skuat Tottenham akan melakoni tugasnya di laga internasional menghadapi Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Russia. Namun, surat kabar itu mengatakan bahwa Spurs ingin mengikat bintang mereka menjelang musim baru.

Ada beberapa pemain lain yang akan dibahas masalah kontraknya. Son Heung-min dan Jan Vertonghen juga sepertinya akan mendapat kenaikan gaji mulai musim depan.

Alli merupakan bagian dari skuat Piala Dunia Inggris. Ia sudah mencetak sembilan gol dan membantu 10 lainnya di Liga Premier musim lalu.

(Visited 21 times, 1 visits today)