Dellie Threesyadinda Antusias Menyambut Pertandingan Asian Games 2018

0
68
Dellie Threesyadinda Antusias Menyambut Pertandingan Asian Games 2018
Dellie Threesyadinda Antusias Menyambut Pertandingan Asian Games 2018

Indolah.com –Pepanah andalan Indonesia, Dellie Threesyadinda Antusias Menyambut Pertandingan Asian Games 2018. Dia bahkan bernazar akan pensiun jika meraih medali emas di pesta olahraga antarnegara Asia tersebut.

Nazar yang diucapkan Dellie terbilang mengagetkan. Dellie masih berusia produktif untuk ukuran atlet. Akan tetapi, dara asal Surabaya itu punya alasan khusus di balik nazar pensiun jika meraih emas Asian Games 2018 nanti.

Baca Juga >>> Panahan Tidak Sekedar Olahraga Untuk Dellie Threesyadinda

Dia mengatakan cabang olahraga panahan Indonesia sama sekali belum pernah meraih emas di gelaran Asian Games. Pencapaian cabang olahraga panahan di Asian Games sejauh ini hanya dua perak dan satu perunggu.

Jadi, Dellie bakal mencetak sejarah sebagai pepanah pertama asal Indonesia yang mampu meraih medali emas dalam pesta olahraga se Asia itu.

“Saya ingin mencari kesibukan lain. Kalau gagal meraih medali atau bukan medali emas berarti cita-citanya harus dikejar dong. Akan tetapi, kalau nanti meraih medali emas saya ingin istirahat dulu. Apakah saya akan kembali lagi atau benar-benar pensiun kita tidak tahu yang terjadi nanti. Saya sih ingin mencoba berwirausaha,” ucap putri sulung legenda panahan Indonesia, Lilies Handayani.

Dellie Threesyadinda memiliki cukup modal untuk meraih medali emas di Asian Games 2018. Sejauh ini, Dellie sudah meraih medali perak di Kejuaraan Dunia Panahan 2007 dan perunggu di Kejuaraan Dunia Panahan 2016.

Mahasiswi fakultas hukum itu juga sukses meraih emas di Asian Grand Prix 2013 dan perunggu Asian Grand Prix 2011. Namun sayangnya di Asian Games belum pernah meraih emas.

(Visited 25 times, 1 visits today)