Demi Keamanan Pertandingan El Clasico, Madrid Menutup Stadion Bernabeu

0
435

berna

Indolah.com – Menjelang pertandingan El Clasico, bukan cuma tim Real Madrid dan Barcelona yang sibuk mempersiapkan diri. Petugas keamanan Spanyol pun harus bekerja keras untuk memastikan pertandingan berlangsung aman.

Eropa sedang waspada karena banyaknya ancaman terorisme. Setelah menyerang Paris, para teroris juga sempat mengincar pertandingan di Jerman dan Belgia. 

Baca Juga : Madrid Akan Serang Barca Sejak Menit Pertama

Kepolisian Spanyol sudah menegaskan bahwa tidak ada indikasi akan ada serangan teroris. Meski demikian, petugas keamanan tetap meningkatkan antisipasi dengan melipat gandakan jumlah personel mereka untuk menjaga laga ini.

Real Madrid pun tak mau ketinggalan meningkatkan keamanan Santiago Bernabeu dan rela menutup seluruh stadion, termasuk untuk tur pada hari Sabtu waktu setempat. Madrid juga membatalkan sesi foto yang seharusnya berlangsung di Bernabeu pada hari Jumat waktu setempat untuk mencegah adanya tas yang masuk stadion.

Pernyataan resmi Madrid berbunyi: “Demi alasan organisasi, semua kegiatan yang menyangkut Bernabeu Tour akan ditutup sepanjang hari. Kegiatan itu akan kembali dibuka secara normal pada hari Minggu 22 November.

(Visited 109 times, 1 visits today)