Demi Masa Depan, Gigi Hadid Menolak Lamaran Zayn Malik

0
733
Demi Masa Depan, Gigi Hadid Menolak Lamaran Zayn Malik
Demi Masa Depan, Gigi Hadid Menolak Lamaran Zayn Malik

Indolah.comDemi Masa Depan, Gigi Hadid Menolak Lamaran Zayn Malik, Hubungan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan berjalan semakin serius. Keduanya selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan. Bahkan, baru-baru ini mantan personel One Direction itu dikabarkan telah melamar supermodel tersebut.

Dilansir The Sun, Sayangnya lamaran ini mendapatkan penolakan. Gigi menolak dengan alasan masa depannya. Dia punya alasan sendiri. Menurutnya, diusia yang baru 21 tahun, dia merasa masih terlalu muda untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Selain itu, kegagalan sang ibu dalam membangun rumah tangga juga menjadi pertimbangan model cantik ini. Oleh karena itu Gigi pun ingin memastikan bahwa penyanyi yang sekarang solo karier ini merupakan orang yang tepat untuknya.

Baca Juga :

“Di usianya yang masih muda, Gigi juga melihat bagaimana sang ibu melewati dua kali masa perceraian. Itu kenapa dia ingin memastikan 100% kalau Zayn adalah orang yang tepat,” kata seorang sumber.

Meski mendapatkan penolakan, namun hubungan keduanya tetap baik-baik saja. Kakak dari model Bella Hadid ini pun memilih untuk terus melanjutkan hubungan asmaranya.

(Visited 113 times, 1 visits today)