Denada Tampil Eksentrik Dengan Rambut Setengah Botak

0
1841

Denada Tampil Eksentrik Dengan Rambut Setengah Botak

Indolah.com – Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita, tapi kali ini berbeda dengan seorang penyanyi yang dulunya mempunyai rambut panjang, Denada.

Seolah ingin mengeksplor gaya rambut, kini Denada tampil eksentrik dengan gaya rambut nya yang setengah botak atau skin head.

Baca>> Mike Lewis Jadi Sorotan Lantaran Hamili Mantan Kekasihnya

“Ini skin head sih. Waktu saya SMA, saya bikin kayak gini yang setengah ke bawah aja. Nah sekarang setengah kepala atau samping doang,” kata Denada saat ditemui di kawasan Kebon jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2016).

Dengan model rambut yang terbilang berani untuk seorang wanita, banyak respons dari masyarakat yang diterimanya. Terlebih karena Denada adalah seorang publik figur.

“Banyak pro dan kontra, ada yang senang ada yang nggak. Di medsos ramai juga, agak setengah di bully dengan rambut aku begini,” ujar ibu satu putri ini.

(Visited 736 times, 1 visits today)