Denda Parkir Tak Berlaku di Kota Australia yang Dilanda Kekeringan

0
55
Denda Parkir Tak Berlaku di Kota Australia yang Dilanda Kekeringan
Denda Parkir Tak Berlaku di Kota Australia yang Dilanda Kekeringan

Indolah.com – Denda Parkir Tak Berlaku di Kota Australia yang Dilanda Kekeringan, Di seluruh Australia telah jadi pemandangan biasa terdapatnya selebaran denda parkir dipasang di kaca mobil jika kita melanggar aturan.

Akan tetapi dalam suatu kota kecil di negara bagian New South Wales barat bernama West Wyalong, kota praja setempat akan memutuskan memberi teguran pada pengemudi yang melanggar dan bukannya memberi denda.

Surat peringatan itu diberikan oleh manajer umum kota praja setempat Ray Smith sebab kota itu saat ini tengah alami kesulitan sebab kekeringan yang berkelanjutan.

“Sebab ini kota kecil di pedalaman, susah sekali buat petugas kami mengaplikasikan denda parkir, sebab kami semua sama-sama mengenal.’ kata Smith.

“Ditambah lagi sekarang ini, kami tengah alami kesusahan, serta kota ini butuh situasi menyenangkan, serta kami tidak ingin memunculkan kesusahan dengan mengaplikasikan denda dalam kondisi saat ini.”

Akan tetapi pemilik toko yang ialah kepala entrepreneur lokal West Wyalong, Jill Furnell menjelaskan pendekatan yang dikerjakan kota praja itu memunculkan permasalahan baru dengan masyarakat seringkali memarkir mobil mereka sepanjang hari dalam tempat parkir yang cuma ditujukan saat dua jam.

Baca Juga : Kreator Hoax Surat Suara Tercoblos Ditangkap di Sragen

“Saya duga tujuan surat itu untuk tingkatkan kesadaran serta minta masyarakat untuk lebih bijak tentang parkir.” tuturnya.

“Telah ada banyak aduan tentang mobil yang diparkir di muka toko atau dalam tempat lainnya saat berjam-jam.”

Jill Furnell menjelaskan jika terkadang mereka yang tinggal di hotel atau pergi ke pub memarkir mobil di muka tokonya selama seharian hingga konsumen lainnya malas hadir sebab parkirnya telah di isi mobil lainnya.

Denda parkir telah diusulkan untuk dikurangi

Pemerintah negara sisi New South Wales telah menyarankan pada semua kota praja disana untuk kurangi denda parkir dari $AUD 112 (seputar Rp 1,2 juta) jadi $AUD 80 (seputar Rp 800 ribu).

Akan tetapi Kota praja Bland yang membawahi West Wyalong telah sepakat akan tetapi belumlah merencanakan untuk mengaplikasikan denda parkir.

“Kami akan keluarkan denda buat mereka berkali-kali lakukan pelanggaran.”

Kami meyakini jika umumnya masyarakat West Wyalong ialah orang baik-baik.

“Kami ketahui saat musim panas, parkir dalam tempat yang miliki atap banyak dicari, akan tetapi jika kebanyakan orang patuhi ketentuan parkir optimal dua jam, kami tidak memilik permasalahan.”

(Visited 10 times, 1 visits today)