Depresi Kurang Biaya Nyaleg, Caleg Gerindra Gantung Diri

0
124
Depresi Kurang Biaya Nyaleg, Caleg Gerindra Gantung Diri
Depresi Kurang Biaya Nyaleg, Caleg Gerindra Gantung Diri

Indolah.com – Depresi Kurang Biaya Nyaleg, Caleg Gerindra Gantung Diri, Polisi pastikan calon legislatif Partai Gerindra, Shanie Fiercelly, yang diketemukan tergantung di tempat tinggalnya di Kecamatan Koto X Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, murni bunuh diri. Tidak ada tanda-tanda pembunuhan di tubuh Shanie.

“Kita telah lakukan visum serta otopsi. Tidak ada tanda-tanda lainnya selain bunuh diri,” kata Kapolsek Koto X Tarusan, Pesisir Selatan, Iptu Thamrin, Rabu (13/2/2019).

Dalam pemeriksaan, diketemukan terdapatnya tanda-tanda korban depresi karena masalah keuangan serta keluarga. Semenjak jadi calon legislatif, korban seringkali terlibat pertikaian dengan suaminya.

“Bagaimana juga, korban ini jadi calon legislatif pasti perlu biaya. Sementara kehidupan mereka tidaklah terlalu mendukung. Kita menyangka ini jadi salah satunya pemicu,” jelas Thamrin.

“Semua saksi di TKP dan yang berkaitan dengan kasus itu telah kita periksa. Tidak ada tanda-tanda lainnya,” tuturnya.

Baca Juga : Kemlu Klarifikasi soal Video Dukungan ke Prabowo di Ruang Sidang PBB

Calon legislatif dari Partai Gerindra di Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat diketemukan tergantung di kamar tempat tinggalnya, Rabu (6/2/2019) yang lalu.

Shanie Fiercelly, sang calon legislatif, diketemukan telah tidak bernyawa sekitar jam 10 malam di tempat tinggalnya yang ada di Sungai Lundang, Nagari Kampung Baru Korong Nan Ampek, Kecamatan XI Koto Tarusan.

Shanie terdaftar menjadi calon legislatif Partai Gerindra nomer urut 6 Dapil II untuk DPRD Kabupaten Pesisir Selatan.

Jasad Shanie, yang keseharian miliki usaha warung kecil-kecilan, sudah sempat dibawa ke RS Bhayangkara Padang untuk keperluan otopsi serta dimakamkan esok harinya.

(Visited 26 times, 1 visits today)