Dermawan : Walaupun Dibela 50 Pengacara, Jessica Tetap Takkan Menang

0
879
Dermawan : Walaupun Dibela 50 Pengacara, Jessica Tetap Takkan Menang
Dermawan : Walaupun Dibela 50 Pengacara, Jessica Tetap Takkan Menang

Indolah.com – Dermawan : Walaupun Dibela 50 Pengacara, Jessica Tetap Takkan Menang ucap ayah mirna Dermawan Salihin di Pengadilan Negeri Jakarta Selasa (28/06). Hal itu karena perkara kematian mendiang anaknya Wayan Mirna Salihin dianggap sudah nyata.

“Ya insya Allah semuanya akan terungkap. Kan saya sudah katakan dari awal bahwa Pak Hakim baru beli karcis nonton film, masa disuruh udahan. Mana mau dia, ya kan? Dia pasti mau lihat tamatnya di mana,” kata Dermawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Di tim nya Jessica ini kan ada Pak Otto (ketua Kuasa Hukum), nah, itu di situ tambahin lagi aja 50 orang juga enggak apa-apa, percuma enggak ada gunanya, ngak akan menang kalian” tambahnya.

Ayah Mirna, menilai kasus ini sudah jelas bahwa jaksa yakin adanya pembunuhan terhadap anaknya Mirna.

“Karena ini sudah buktinya tuh kalau bisul tinggal pecah doang. Jadi saya bilang bukannya sok jago banyakan ngomong, lah emang begitu, bukan opini, sengaja bikin omongan, enggak sama sekali, karena mereka enggak tahu CCTV,” jelasnya.

“Saya waktu di Rumah Sakit enggak tahu itu. Makanya saya diam dan itu enggak tahu saya jadi enggak bisa nuduh orang. Tapi USB kemudian saya serahkan kenapa disita serahkan ke Polda, wah baru terungkap, di situ saya nafsu dah tuh, saya bergerak sendiri, karena jiwa polisi saya juga ada, mertua saya polisi kan,” ucapnya.

 “Jadi saya tahu nih bahwa gini nih, jadi udah harus main hukum. Jadi kita buktikan di hukum. tapi timbulnya scientific, bukan kasar kaya misalnya main tusuk gitu. Jadi om enggak bisa main kasar, ini kan negara hukum,”

Saksi yang banyak 

Dermawan

Sementara itu Dermawan Salihin juga mengatakan bahwa jika banyak saksi yang mengatakan dan melihat  jessica lah yang menaruh racun dalam kopi tersebut.

“Insya allah semua saksi banyak benar itu, ngantre,” ujar Dermawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (28/6).

Salah satu saksi, ungkap Dermawan, Sri, pelayan di Olivier Cafe. “Ada yang lihat terus bilang ‘Mba tuker nih es-nya sudah cair’. Padahal itu Mba Sri di sana pelayan itu bilang ‘Saya lihat kok airnya aneh ya. Kaya kunyit. Engga ada kopi Vietnam kaya gini. Makanya saya bilang tuker saja deh, gratis mau dituker,” ungkap Dermawan.

Tapi Jessica tak mau menukarnya, dengan alasan ingin memberikan kejutan kepada Mirna. “Kata Jessica ‘Oh jangan, ini buat surprise teman saya mbak’. Nah ini udah niat kan tuh,” tambahnya.

“Jessica juga ngomong kalau bag itu di belakang kopi datang, itu salah. Bag itu disiapin kurung kopi itu di depan dia, lalu dia meracun kemudian dipindahkan. Nah berarti dia berbohong. Tapi saya nggak berani ngomong jelasnya, detailnya, karena itu bagian Jaksa sama ahli ITE, nanti kerja sama-sama aja ” ucapnya.

(Visited 127 times, 1 visits today)