Desainer-Desainer Dunia Ini Yang Tewas Dengan Secara Tragis

0
60
Desainer-Desainer Dunia Ini Yang Tewas Dengan Secara Tragis
Desainer-Desainer Dunia Ini Yang Tewas Dengan Secara Tragis

Indolah.comDesainer-Desainer Dunia Ini Yang Tewas Dengan Secara TragisPerancang atau desainer adalah seseorang yang merancang sesuatu. Profesi desainer ini sejak dahulu sudah lekat kaitannya dengan dunia para selebritis, dimana ada selebritis disitu ada desainer yang merancang pakaian ekslusif untuk mereka. Kehidupan desainer yang juga tidak jauh berbeda dengan kehidupan selebritis membuat beberapa diantaranya harus kehilangan nyawa dengan cara yang tragis. Nah, berikut ini Desainer-Desainer dunia yang tewas secara tragis.

Rudolph Moshammer

Rudolph Moshammer
Rudolph Moshammer

Salah satu desainer yang ditemukan meninggal dengan cara yang tragis adalah Rudolph Moshammer. Pria yang meninggal dunia di usianya yang memasuki angka 64 tahun ini ditemukan tewas di rumahnya sendiri yang terletak di Munich, Jerman, pada tahun 2005 silam. Mirisnya, tak lama setelah jenazah Rudolph ditemukan di rumahnya, seorang pria berkewarganegaraan Iran mengaku telah membunuhnya. Semasa hidupnya, Rudolph dikenal sebagai seorang desainer yang memiliki beberapa karya menswear mewah yang kerap digunakan oleh para aktor, dimana salah satu aktor yang mengenakan rancangannya tersebut adalah sang bintang Terminator, Arnold Scharzenegger.

Ossie Clark

Ossie Clark
Ossie Clark

Rudolph Moshammer bukanlah satu-satunya desainer yang ditemukan tewas setelah dibunuh. Sebab, desainer asal Inggris yang menutup usia pada angka 54 tahun ini ternyata juga menjadi seorang korban pembunuhan. Bedanya, desainer bernama Ossie Clark ini dibunuh oleh mantan kekasihnya sendiri pada tahun 1996 silam. Desainer yang satu ini memiliki nama besar terutama pada era tahun 1960-an hingga 1970-an. Rancangannya bahkan telah digunakan oleh beberapa selebriti ternama dunia seperti Mick dan Bianca Jagger.

Baca Juga : 5 Museum Berhantu Yang Ada Di Dunia

Gianni Versace

Gianni Versace
Gianni Versace

Sadis! Lagi-lagi desainer ternama dunia ditemukan telah tewas dibunuh. Desainer lainnya yang juga menjadi korban pembunuhan tersebut adalah sang pemilik brand ternama Versace bernama Gianni Versace. Gianni diketahui tewas ditembak oleh seorang pria bernama Andrew Cunanan. Anehnya, sang pembunuh kemudian memutuskan untuk melakukan aksi bunuh diri di sebuah kapal yang tengah berlayar di Florida, Amerika Serikat. Tak ada yang tahu pasti apa sebenarnya motif pembunuhan yang dilakukan oleh Andrew. Hingga kini, kasus pembunuhan Gianni tetap menjadi misteri lantaran belum terpecahkan.

Gianpaolo Tarabini Castellani

Gianpaolo Tarabini Castellani
Gianpaolo Tarabini Castellani

Benua Afrika memang dikenal dengan alam liarnya. Di sana, akan banyak sekali ditemukan hewan-hewan liar yang hidup berkelompok dan memiliki sifat yang lebih liar sekeras alam sekitarnya jika dibandingkan spesies mereka lainnya yang hidup di luar Afrika. Dan setidaknya, keliaran hewan Afrika tersebut telah merenggut nyawa sang penemu rumah mode Italia, Gianpaolo Tarabini Castellani. Pada tahun 2006 silam, Gianpaolo yang tengah berada di Afrika ditemukan telah meninggal dunia setelah diserang oleh gajah liar yang hidup di benua hitam tersebut.

Christian Dior

Christian Dior
Christian Dior

Desainer asal Perancis ini ditemukan tewas lantaran terkena serangan jantung pada tahun 1957 silam. Namun, ada beberapa pihak yang menyebutkan bahwa desainer yang aktif sejak terjadinya Perang Dunia II ini disebabkan oleh beberapa alasan antara lain tersedak tulang ikan, hingga berhubungan seks berat.

(Visited 24 times, 1 visits today)