Di Bulan Ramadan ini Ririn Ekawati Teringat Kenangan Bersama Suami yang Mualaf

0
271
Di Bulan Ramadan ini Ririn Ekawati Teringat Kenangan Bersama Suami yang Mualaf
Di Bulan Ramadan ini Ririn Ekawati Teringat Kenangan Bersama Suami yang Mualaf

Indolah.com, Jakarta – Di Bulan Ramadan ini Ririn Ekawati Teringat Kenangan Bersama Suami yang Mualaf, Belum genap setahun suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya, meninggal dunia. Ini menjadi Ramadan untuk Ririn Ekawati tanpa kehadiran Ferry Wijaya.

Sehari-harinya Ririn Ekawati selalu terlihat senang. Siapa sangka dalam hatinya, ibu dari dua orang anak itu masih terus teringat kehadiran almarhum sang suami.

Baca Juga:

“Sebagai orangtua yang ditinggal meninggal suaminya, itu bukan hal yang gampang buat saya. Mereka nggak tahu isi di dalam hati saya gimana ya, berduri-duri, berdarah-darah,” ungkap Ririn Ekawati ditemui di Grand Kemang, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018) malam.

Banyak kenangan yang diingat Ririn Ekawati saat dirinya bersama almarhum Ferry Wijaya. Saat menikah dengan Ririn, Ferry Wijaya memang baru dua tahun memeluk agama Islam.

“(Kelihatannya) tegar ya? Cuma keingat pasti karena tahun lalu dia meninggal berarti sudah mau satu tahun dia meninggal. Dua tahun terakhir kan dia mualaf, jadi banyak hal yang aku ajarkan di saat bulan Ramadan, tapi tahun ini terasa banget dia udah nggak ada,” kenang Ririn.

Sebelum Ramadan bintang film ‘Bodyguard Ugal-ugalan’ itu sudah nyekar ke makam sang suami. Ferry Wijaya meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit leukimia yang diidapnya. Hingga pada saat Ririn Ekawati umrah, sang suami justru meninggal dunia pada 11 Juni 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah.

(Visited 75 times, 1 visits today)