Di Bully dan di Olok-olok, Anang Tidak Mau Ambil Pusing

0
210

Di Bully dan di Olok-olok, Anang Tidak Mau Ambil Pusing

Indolah.com – Anang Hermansyah mengaku tak mau ambil pusing soal bully-an dan olok-olok dirinya di media sosial. Merasa tak bersalah karena tak mendengar jelas pertanyaan soal hak-hak anggota DPR, Anang pun cuek.

“Pusingin… aku begitu bodo amat, mau ngapain (lagi), terus kenapa? Kan masyarakat Indonesia tahu,” sahutnya ditemui di kediamannya di Villa Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (3/10/2014).

Suami Ashanty yang merupakan anggota Fraksi Partai PAN itu juga mengaku tak mau terjebak mendengar omongan miring orang-orang tentang dirinya.

“(Kalau) aku ngikutin ya nggak kelar, yang ada nggak akan kerja karena mikirin omongan orang terus ya nggak, Ya wes gini yang penting aku kerja,” ujarnya.

Di situs berbagi YouTube dan jejaring sosial lainnya, jawaban Anang soal hak-hak anggota DPR jadi olok-olok hingga parodi. Sebabnya, ia membalas pertanyaan tersebut dengan balik bertanya ‘Apa? Kenapa itu? Maksudnya? Hak-hak Apa?’.

Anang memang akhirnya menjawab pertanyaan sang wartawan. Namun sayang jawaban penyanyi asal Jember itu kurang tepat.

Anang bukan satu-satunya yang menjadi olok-olok. Aktor Krisna Mukti yang juga baru dilantik turut jadi korban bully di media sosial. Krisna juga tak bisa menjawab pertanyaan soal hak-hak anggota DPR.

(Visited 104 times, 1 visits today)