Di Hanura Masih Ada yang Menolak Ahok

0
708
Di Hanura Masih Ada yang Menolak Ahok
Di Hanura Masih Ada yang Menolak Ahok

Indolah.com – Dukungan Partai Hanura ke Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk Pilgub DKI ternyata tidak diikuti semua kadernya. Meski begitu, dukungan diklaim tetap solid.

“Ada kader yang tidak puas terhadap keputusan DPP dan DPD Partai Hanura DKI, hanya mewakili individu orang per orang, dan itu hanya 2 orang pengurus DPD DKI saja,” kata Ketua DPP Hanura Miryam S Haryani kepada wartawan, Senin (28/3/2016).

Miryam mengatakan bahwa Ketua DPD DKI Hanura Muhammad ‘Ongen’ Sangaji sudah sejalan dengan keputusan DPP. Oleh sebab itu, penolakan dua kader itu dipastikan tidak berpengaruh.

“Selebihnya solid. Partai Hanura mendukung dan atau mengusung Ahok maju kembali menjadi DKI-1,” tegas anggota Komisi V DPR itu.

Baca juga: Isteri Dari Seorang Polisi Di Depok Ditemukan Tewas Di Kamarnya

Sebelumnya diberitakan, Partai Hanura resmi mendeklarasikan dukungan untuk bakal calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Sabtu (25/3). Deklarasi ini berdasarkan aspirasi kader Hanura sampai hasil survei yang dilakukan berbagai pihak.

Ketum Hanura Wiranto juga hadir dalam acara deklarasi ini. Hanura akan membantu Teman Ahok mengumpulkan KTP dukungan.

“Saya sangat optimis Teman Ahok ini karena kumpulan anak muda yang luar biasa. Tentu kita akan bantu mendapatkan KTP yang kita harapkan. Apa yang kita buktikan nanti pada saat pendaftaran bisa terlaksana,” ujar Ketua DPD DKI Hanura Ongen Sangaji di kantor DPP Hanura, Jl Tanjung Karang, Jakarta, Sabtu (26/3/2016).

(Visited 121 times, 1 visits today)