Di Hari Yang Penuh Sukacita David NOAH Tidak Terlihat Bersama Dengan Gracia Indri

0
910

Di Hari Yang Penuh Sukacita David NOAH Tidak Terlihat Bersama Dengan gracia Indri

Indolah.com – Pasangan selebritis David ‘NOAH’ dan Gracia Indri tinggal hitungan hari mengubah status mereka menjadi suami istri. Namun, di hari Natal, keduanya justru berpisah dan tak bisa merayakan hari raya bersama.

“Kemungkinan Natal kita berpisah,” ucap David ‘NOAH’ saat ditemui di kawasan Jalan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Ia mengungkapkan, perpisahan itu terjadi karena David ‘NOAH’ ingin memberikan kesempatan bagi Gracia Indri untuk bisa merayakan Natal bersama dengan keluarganya.

“Karena Gisella Cindy (adik Gracia Indri) lagi pulang ke Indonesia. Gracia terbatas waktunya karena bersama dengan adiknya. Ada baiknya diluangkan bersama keluarga masing-masing. Jadi saya di Bandung, dia di Jakarta,” papar pencipta lagu ‘Separuh Aku’ tersebut.

Natal juga menjadi momen spesial bagi pasangan kekasih untuk saling bertukar kado. Lantas, apa kado yang diberikan David ‘NOAH’ untuk Gracia Indri?

“Kalau saya kurang suka ngasih kado, karena saya kurang suka menilai sesuatu dari barang. Saya lebih ke momentum bagaimana menyikapi Natal bareng-bareng,” tutup David ‘NOAH’.

(Visited 399 times, 1 visits today)