Di Kabarkan, Miley Cyrus Dilarikan Ke Rumah Sakit

0
386

GTY_miley_cyrus_jef_131007_16x9_992

Indolah.com – Lagi-lagi Miley Cyrus harus membatalkan konsernya. Kali ini pelantun hits ‘Wrecking Ball’ itu harus dilarikan ke rumah sakit karena beberapa gejala alergi.

Hari ini (16/4/2014) Miley meluangkan waktunya untuk memberi kabar para fans-nya atas pembatalan konser tersebut. Ia meminta maaf pada para fans di Kansas karena tak bisa memenuhi jadwal untuk menggelar konser di kota tersebut.

“Kansas, aku bersumpah aku sama-sama merasa patah hati seperti kalian. Aku sangat ingin berada di sana malam ini. Tak bersama kalian membuatku semakin merasa sakit lebih dari yang sedang aku rasakan,” kicaunya pada akun @MileyCyrus.

Pada tweet berikutnya, Miley mengunggah sebuah foto dirinya terbaring di tempat tidur. Bersamaan dengan foto yang diunggahnya, ia meminta fans untuk tak perlu cemas dengan keadaannya karena beberapa dokter hebat sedang merawatnya.

“Cyrus telah dilarikan ke rumah sakit karena gejala alergi karena obat antibiotik dan diminta untuk istirahat oleh dokternya. Ia tak bisa tampil (pada konser) sesuai jadwal,” ujar juru bicara Miley ketika dikonfirmasi oleh CNN, Rabu (16/5/2014).

Beberapa hari sebelumnya, mantan tunangan Liam Hemsworth itu beberapa kali mengeluh sakit kepada 17 juta follower-nya di Twitter. Miley mengaku mengalami batuk parah dan demam.

Miley Cyrus saat ini sedang melakukan tur bertajuk ‘Bangerz Tour’. Tur ini dimulai di Vancouver pada Februari 2014 lalu yang kemudian akan dilanjutkan dengan tur Eropa pada Mei 2014 mendatang.

(Visited 48 times, 1 visits today)