Diam-diam AHY Bertemu Sandiaga Bahas Koalisi Pilpres 2019

0
182
Diam-diam AHY Bertemu Sandiaga Bahas Koalisi Pilpres 2019
Diam-diam AHY Bertemu Sandiaga Bahas Koalisi Pilpres 2019

Indolah.com, Jakarta – Diam-diam AHY Bertemu Sandiaga Bahas Koalisi Pilpres 2019, Diam-diam Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno. Keduanya menjajaki peluang koalisi Pilpres 2019.

Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum PD Ferdinand Hutahaean mengatakan pertemuan itu berlangsung pada Jumat 18 Mei 2018 malam. Pertemuan itu disebutnya sudah diagendakan kedua belah pihak.

Baca Juga: KPK Akan Periksa Joko Widodo Terkait Kasus Korupsi Jalan Riau

 “Pertemuan tersebut adalah bagian dari komunikasi politik antara Demokrat dengan Gerindra. Pertemuan ini bagian dari komunikasi untuk menjajaki kemungkinan kerjasama dalam membangun bangsa,” kata Ferdinand menjelaskan isi pertemuan.

Ferdinand mengatakan AHY dan Sandi fokus membahas soal bangsa. Dia menyebut dua orang yang pernah bertarung di Pilgub DKI 2017 lalu itu sebagai sahabat.

“Kedua belah pihak berbincang sebagai sahabat lama yang sama sama punya visi memajukan bangsa,” sebut dia.

Usai pertemuan ini, belum diketahui apakah PD akan merapat ke Gerindra. Ferdinand mengatakan pihaknya masih akan mengikuti dinamika politik saat ini.

“Kami lihat ke depan apakah komunikasi ini berlanjut pada komunikasi lanjutan. Namun kedua belah pihak sepakat untuk terus berkomunikasi untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa ke depan,” ucap Ferdinand.

(Visited 37 times, 1 visits today)