Diam-diam Ternyata Gisel Anastasia Sedang Menyiapkan Album Solo

0
1211

Indolah.com, Jakarta – Diam-diam Ternyata Gisel Anastasia Sedang Menyiapkan Album Solo, Setelah lulus dari ajang Indonesian Idol, Gisella Anastasia belum sekalipun menggelontorkan karya album. Selama ini dirinya hanya merilis beberapa single solo maupun duet saja. Tidak heran jika Gisel getol memiliki sebuah album.

Diam-diam Ternyata Gisel Anastasia Sedang Menyiapkan Album Solo

Bagaimanapun, bagi seorang penyanyi, memiliki album merupakan satu pembuktian tersendiri. Sebagian besar dari musisi maupun penyanyi menganggap sebuah album adalah wujud eksistensi di industri musik.

Baca Juga:

Diam-diam Ternyata Gisel Anastasia Sedang Menyiapkan Album Solo

“Iya mau bikin album ya akhirnya setelah bertahun-tahun punya single-single doang, duet-duet melulu, kali ini pengen punya album solo doain aja lancar,” kata Gisella Anastasia di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/10/2016).

Gisel mengaku sudah mulai mengumpulkan materi lagu untuk nantinya dimasukkan ke dalam album. Masih jauh perjalanan Gisel untuk memproduksi album ini, pasalnya baru satu lagu yang sudah benar-benar selesai.

“Sekarang prosesnya lagi ngumpulin lagu, kemarin udah take juga, baru take satu sih yang benar rampung benar. Pengen kayak teman-teman yang lain ngeluarin single satu sambil garap single berikutnya,” lanjutnya.

Untuk genre, Gisel yang memiliki karakter suara lembut ini mengatakan masih setia di jalur pop. Namun, ia tak mau menutup kemungkinan jika nantinya ada genre lain yang akan dimasukkan dalam albumnya.

“Yang single itu ciptaan aku bareng sama opung Irwan Simanjuntak, berdua nyiptainnya. Sebenernya kan aku masih di pop, tapi pengennya sih yang lebih luas, jadi dimasukin lain-lain nanti luas lah,” tukas Gisella Anastasia.

(Visited 211 times, 1 visits today)