Dibakar Api Cemburu, Motif Suami Bunuh Risma di Depok

0
190
Dibakar Api Cemburu, Motif Suami Bunuh Risma di Depok
Dibakar Api Cemburu, Motif Suami Bunuh Risma di Depok

Indolah.com – Dibakar Api Cemburu, Motif Suami Bunuh Risma di Depok, Yeremia Sitompul tega membunuh istrinya Risma Sitinjak (30), di Ciherang, Depok. Pembunuhan dilatar belakangi kecemburuan Yeremia pada Risma.

“Alasan motif yang perihal melakukan pembunuhan yakni karena sakit hati, merasa cemburu pada korban yang sudah didapati berselingkuh, ini pengakuan daripada si pelaku,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro pada wartawan di kantornya, Jalan Margonda Raya, Depok, Selasa (13/8/2018).

Pembunuhan terjadi pada Kamis (9/8) sekitar jam 15.00 WIB. Yeremia dan korban waktu itu terlibat pertikaian yang dipicu permasalahan orang ketiga.

Baca Juga : Raja Salman Undang Tokoh dan Akademisi Indonesia Naik Haji

“Yang bersangkutan sebelum peristiwa mengetahui jika si korban berselingkuh, pengakuan pelaku sementara dari perasaan sakit hati, cemburu yang bersangkutan pada akhirnya cekcok,” tuturnya.

Yeremia waktu itu mencecar korban masalah isu perselingkuhan itu. Akan tetapi korban menyanggah tuduhan pelaku.

“Menanyakan benarkah korban lakukan hal semacam itu, nyatanya korban menganggap tidak. Akan tetapi yang berkaitan masih memaksakan, menyebabkan pertengkaran serta karenanya ada utang-piutang pada akhirnya lakukan pembunuhan ini,” tuturnya.

Yeremia membunuh korban lewat cara mencekiknya. Selesai membunuh, Yeremia melarikan diri.

“Setelah peristiwa itu yang bersangkutan tidak langsung memberikan laporan, tetapi melarikan diri sampai di ketahui mayatnya 11 Agustus 2018 hari Sabtu,” tuturnya.

Akan tetapi pelarian Yeremia tidak berjalan lama. Pada Minggu 12 Agustus 2018, di ditangkap polisi didalam rumah kerabatnya di Bogor, Jawa Barat.

(Visited 54 times, 1 visits today)