Dibalik Suksesnya Hamilton,Mercedes Berperan Besar

0
629

Lewis-Hamilton-full-hd-wallpapers1024x768

Indolah.com – Penampilan menawan yang ditunjukkan Lewis Hamilton awal musim ini membuat para pesaingnya gigit jari. Tiga kemenangan beruntun yang dipetik Hamilton seakan menunjukkan ini adalah tahun miliknya.

Meski berhasil meraih hasil menggembirakan dengan tiga kemenangan beruntun di Malaysia, Bahrain, dan Tiongkok, Hamilton tidak ingin cepat puas. Pebalap asal Inggris itu menyebut kesuksesannya lahir berkat dukungan besar Mercedes.

“Saya sungguh tidak akan mampu meraih semua ini tanpa dukungan dari seluruh anggota tim Mercedes. Sejujurnya, mereka berperan sangat besar. Mobil yang saya pakai ini bisa melesat cepat karena kerja keras mereka,” tutur Hamilton.

“Dengan kerja keras para montir, saya bisa seperti saat ini. Kami terus bekerja bersama sebelum, selama, dan setelah menjalani balapan. Kami terus mencoba mengantisipasi segala hal sebelum balapan. Hebatnya, semua itu berjalan sesuai rencana,” ucap Hamilton.

Hamilton kini menduduki peringkat kedua pada klasemen pebalap dengan 75 poin. Posisi pertama diduduki Nico Rosberg dengan 79 poin, sedangkan Fernando Alonso menempati posisi ketiga dengan 41 poin.

(Visited 102 times, 1 visits today)