Diduga Ada Bom, Jalan Margonda Depan ITC Depok Ditutup

0
529
Diduga Ada Bom, Jalan Margonda Depan ITC Depok Ditutup
Diduga Ada Bom, Jalan Margonda Depan ITC Depok Ditutup

Indolah.com – Diduga Ada Bom, Jalan Margonda Depan ITC Depok Ditutup, Benda mencurigakan berbentuk tas ransel berwarna hitam di depan ITC Depok, Jawa Barat bikin geger pengguna jalan.

Tas tersebut diduga berisi bom. Kini tim gegana Brimob Kelapa Dua, Depok tengah memeriksa tas tersebut.

Diduga Ada Bom, Jalan Margonda Depan ITC Depok Ditutup

Tas ransel tersebut ditemukan pertama kali pada pukul 09.00. Selang setengah jam kemudian aparat kepolisian menutup jalan Margonda di depan ITC yang mengarah ke Jakarta.

Warga Sekitar, Sutikno mengatakan, pertama kali benda mencurigakan itu dikira tas biasa. Tapi kata dia tidak ada yang berani memeriksa benda mencurigakan tersebut. “Abis ditemuin langsung polisi banyak di lokasi, nggak lama ada Gegana yang datang,” ungkap dia.

Sementara itu, dari pihak ITC menegaskan tas mencurigakan itu tidak tergeletak di area ITC Depok. Tas tersebut berada di area Terminal Depok di samping ITC Depok. Tepatnya dekat pintu samping dan tempat para pedagang pulsa dan minuman berjualan.

Itu bukan di dalam atau di area ITC. Di area luar ITC tepatnya di area terminal Depok. Tentu tetap saja membuat masyarakat panik dengan teror seperti ini,” kata Pihak Manajemen dan Pengelola ITC Depok, Senin (3/7).

Akibatnya, separuh badan jalan Margonda Depok disterilkan. Pihak Polresta Depok juga sudah berkoordinasi dengan tim gegana Polda Metro jaya untuk mensterilkan lokasi.

Sementara itu aktivitas di ITC Depok tetap normal. “Aktivitas sementara normal. Pengunjung tetap berbelanja ke ITC. Kami tetap buka,” katanya.

Hanya saja untuk keluar masuk mobil dialihkan lewat pintu samping A&W. Namun pengunjung masih bisa masuk dan keluar ITC lewat pintu utama.

Kalau dari arah Stasiun Depok Baru saya rasa tidak bisa. Karena sudah steril betul di area. Hanya saja aktivitas kami tetap normal,” tandasnya.

(Visited 129 times, 1 visits today)