Diego Maradona Menyarankan Napoli Untuk Merekrut Bomber Tottenham

0
814
Diego Maradona Menyarankan Napoli Untuk Merekrut Bomber Tottenham, Berita Artis Terbaru, Berita Kriminal, Berita Luar Negeri, Berita Nasional, Berita Teknologi, Berita Terbaru,Berita Terkini Indonesia, Berita Terlengkap Hari ini, Berita Wisata, Hiburan, HotNews, Kabar Terbaru, Kabar Terkini, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola,Prediksi Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Tebak Bola, Taruhan Bola, Okezone Bola,Tentang Bola,
Diego Maradona

Indolah.com –¬† Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona Menyarankan Napoli Untuk Merekrut Bomber Tottenham, Harry Kane.

Saat ini, Napoli mengandalkan sosok Gonzalo Higuain di lini depan. Pemain berusia 28 tahun itu sanggup melesakkan 30 gol dari 32 pertandingan Serie A bersama klub.

Baca Juga >>> Tottenham Gagal Meraih Hasil Maksimal Ketika Menjamu West Brom

Kendati demikian, Diego Maradona berpendapat bahwa masa keemasan Higuain tak akan bertahan lama, mengigat usia nya saat ini.

Selain itu, kata Maradona, performa impresif Higuain pada musim ini tak akan bisa terulang kembali pada masa mendatang atau pun di musim selanjutnya.

Atas dasar itulah, Maradona menyarankan Napoli untuk merekrut Kane pada bursa transfer musim panas 2016 nanti.

Terlebih, Kane tengah memimpin daftar pencetak gol terbanyak Premier League 2015-2016, yakni dengan torehan 24 gol.

“Higuain telah melakukan yang terbaik untuk Napoli. Saya kira dia tak akan memiliki musim lain seperti ini,” kata Maradona.

“Napoli membutuhkan wajah baru. Mereka perlu menjual Higuain untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin. Ketimbang Higuain, saya lebih memilih Kane dari Tottenham,” ucapnya.

Musim ini, Higuain berkontribusi menjadikan Napoli sebagai salah satu peraih Scudetto. Bahkan, Napoli sempat menjadi juara Serie A pada paruh musim.

Akan tetapi, Napoli tak mampu mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Alhasil, Scudetto pun akhirnya jatuh ke tangan Juventus.

(Visited 157 times, 1 visits today)