Diego Simeone Perpanjang Masa Baktinya Di Atletico Madrid

0
130
Diego Simeone Perpanjang Masa Baktinya Di Atletico Madrid
Diego Simeone Perpanjang Masa Baktinya Di Atletico Madrid

Indolah.com – Diego Simeone Perpanjang Masa Baktinya Di Atletico Madrid. Pelatih Argentina itu meneken kesepakatan anyar sampai 2022 mendatang.

Kontrak Simeone sebelumnya akan habis pada 2020 atau musim depan. Pelatih berusia 48 tahun kemudian meneken kontrak baru sampai 2022 pada Kamis (14/02/2019) waktu setempat.

Baca Juga >>> Diego Simeone Memberikan Pujian Untuk Diego Costa

Simeone mendapat kontrak baru berkat kerja kerasnya di Atletico Madrid yang memberikan dampak positif untuk klub Spanyol itu.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Enrique (Cerezo, presiden klub), Miguel, Andrea, dan semua orang di Atletico Madrid untuk mendukung kelanjutan proyek ini,” kata Simeone dalam video singkat yang diunggah akun Twitter Atletico.

Saya memutuskan memperbarui kontrak saya dengan Atletico sekali lagi sebab saya punya harapan besar di masa yang akan datang,” jelas Simeone.

Simeone menjadi pelatih Atletico sejak 2011 lalu. Delapan musim melatih Los Colchoneros, Simeone sudah mempersembahkan satu trofi La Liga, dua Copa del Rey, sekali Piala Super Spanyol, dua gelar Liga Europa, dua kali Piala Super Eropa, dan dua kali mengantar timnya menjadi runner up Liga Champions.

Musim ini, Simeone membawa Atletico bertengger di peringkat tiga klasemen La Liga hingga pekan ke-23. Di Liga Champions, Diego Costa dkk melaju ke babak 16 besar Liga Champions dan akan berhadapan dengan Juventus.

Dengan demikian, pelatih Argentina ini masih memiliki waktu untuk menambah koleksi gelar yang ia raih sebelum musim ini berakhir.

(Visited 18 times, 1 visits today)