Difitnah Selingkuh, Begini Reaksi Grace Natalie dan Pihak Ahok

0
39
Difitnah Selingkuh, Begini Reaksi Grace Natalie dan Pihak Ahok
Difitnah Selingkuh, Begini Reaksi Grace Natalie dan Pihak Ahok

Indolah.com – Difitnah Selingkuh, Begini Reaksi Grace Natalie dan Pihak Ahok, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diserang isu selingkuh yang sengaja disebarkan akun Twitter Hulk.

Lewat video yang dibagikan Grace di akun Twitter-nya (@grace_nat), mantan jurnalis itu menyebut tantangan terhadap Hulk telah berakhir pada Sabtu (9/6/2018) pukul 11.11 WIB. Video panas yang diminta Grace untuk disebar tak kunjung ada.

“1×24 jam sudah selesai dan hingga detik ini tidak ada secuil pun bukti yang bisa ditampilkan oleh Hulk untuk mendukung ucapannya,” kata Grace.

“Jadi terbukti, kan, bahwa Hulk hanya memproduksi konten-konten sampah yang tidak berdasarkan fakta dan hanya bertujuan merusak nama baik seseorang,” lanjutnya di dalam video.

Grace mengatakan, lewat tantangan tersebut, dirinya kini sudah mengantongi informasi tentang siapa sosok di balik akun Hulk. Dia mengajak netizen membuat daftar akun serupa Hulk untuk dilaporkan ke polisi.

Grace melaporkan dua akun yaitu akun Twitter @Hulk_idn dan akun Instagram @prof.djokhowie yang menyebarkan fitnah selingkuh dengan Ahok. Dua akun itu dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan ancaman melalui media elektronik.

Grace mengatakan isu itu telah membunuh karakter dirinya. Dia juga menyebut isu itu sarat muatan politis.

Laporan Grace teregister dengan nomor TBL/3111/VI/2018/PMJ/Di.Reskrimsus tertanggal 7 Juni 2018. Dua akun itu dilaporkan atas perkara pencemaran nama baik dan ancaman secara pribadi melalui media elektronik dengan pasal 27 ayat (3) dan (4) pasal 29 UU ITE Tahun 2016.

Baca Juga : Pria WN Malaysia Didenda Karena Lempar Sepatu ke Kucing Liar

Berbeda dengan Grace Natalie, Kubu Ahok malah memilih tak menghiraukan fitnah itu. Menurut adik kandung sekaligus penasihat hukum Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, semua itu cuma fitnah, sampai saat ini Ahok masih berstatus duda setelah resmi bercerai dengan Veronica Tan dan keluarga sudah kebal dengan fitnah seperti yang kali ini terjadi.

Dengan status sebagai pria tak beristri, kata Fifi, Ahok bisa saja menikah lagi dengan wanita lain tanpa harus selingkuh. Karena kata Fifi, ada ribuan wanita yang daftar ingin menjadi istri Ahok.

Selain sangat yakin isu itu hanya fitnah, menurut Fifi, keluarga juga tidak akan melaporkan orang yang memfitnah Ahok ke polisi. Karena kata Fifi, jangankan Ahok, ayah kandungnya yang sudah meninggal pun pernah diserang fitnah.

Isu hubungan asmara Grace dengan Ahok dicuatkan Hulk dalam serangkaian Tweet di akunnya. Hulk menuduh Grace dan Ahok sudah berhubungan suami istri di sebuah kamar. Hubungan asmara itu menurut Hulk didapatkan dari informasi yang benar.

“Dana PSI berasal dari taipan 9 naga | awalnya grace natalie adalah wartawan biasa yang tidak punya modal untuk bikin partai | grace mendapat tugas untuk wawancara Ahok | Ahok bertemu dengan grace dan terjadilah cinta lokasi | *infovalid

Cinta lokasi Ahok dan grace berlanjut ke tempat tidur | Ahok dan grace berbuat seperti suami istri | grace mendapat hadiah dari Ahok berupa kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi perantara antara grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontorkan dana untuk PSI | *infovalid” tulis Hulk.

(Visited 21 times, 1 visits today)