Digantung-gantung, Julia Perez Meringis Kesakitan di Area Pribadinya

0
278

Digantung-gantung, Julia Perez Meringis Kesakitan di Area Pribadinya

Indolah.com – Ada-ada saja tingkah Julia Perez yang menjadi bintang tamu dalam Tapping `Lihat Lebih Dekat` Pemain Mahabarata. Saat itu pelantun Aku Rapopo tersebut menjadi tayangan pembuka dalam segmen pertama. Sebelum dibuka, Jupe, begitu Julia Perez akrab disapa, digantung pada dua buah tali untuk keperluan pertunjukkan.

Namun apa yang terjadi? Jupe mulai merasakan kekhawatiran ketika ia diangkat tinggi-tinggi dari tanah. Dari bawah, penggemarnya di teater Bhineka Tunggal Ika itu menyemangati wanita tersebut, “semangat mami.”

Namun karena tak kunjung mulai, Jupe angkat bicara, ” bang kapan mulainya nih? S*l*ngk*ng*n sakit nih. Aduuuh,” kata Jupe sambil meringis di atas gantungan, Jumat (3/10/2014) dini hari.

Memang pada awal ketika diangkat  tangan Jupe sedikit bergetar. Selanjutnya karena pegal ia sedikit membuka-buka kakinya. Sontak penonton bersorak, maklum saja rok Jupe adalah rok mini dengan aksen kelap-kelip.

Jupe menyanyi dalam bahasa India bertajuk The Time to Disco, soundtrack film `Kal Ho Naa Ho`. Meski lama digantung, akhirnya wanita seksi ini mendarat dengan aman.

Ia berlaga bersama seorang pria yang juga adalah dancer berkostum sayap merah mirip malaikat. Penari latar yang lain tak kalah seru. Mereka kompak mengenakan kostum hitam blink blink.

Namun, aksi lucu kembali terjadi. Jupe menyelesaikan lagunya sampai akhir, namun di akhir lagu ia berbalik dan keluar panggung sambil terlihat kepayahan memegangi pahanya. Cara berjalan bintangGending Sriwijaya ini menjadi berbeda. Ia membuka kakinya dan berjalan bak topeng monyet. Penonton pun langsung riuh dan kembali tertawa.

(Visited 245 times, 1 visits today)