Dikabarkan Akan Menikah, Ini Sosok Polwan Calon Istri Ahok

0
310
Dikabarkan Akan Menikah, Ini Sosok Polwan Calon Istri Ahok
Dikabarkan Akan Menikah, Ini Sosok Polwan Calon Istri Ahok

Indolah.com – Dikabarkan Akan Menikah, Ini Sosok Polwan Calon Istri Ahok, Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan akan menikah sesudah bebas dari penjara. Ini sosok wanita yang akan dinikahi Ahok.

Berawal dari pemberitaan Asian Times pada Rabu (5/9/2018), Ahok yang sekarang berstatus duda sesudah bercerai dengan Veronica Tan disebut akan menikah dengan seorang polisi wanita alias polwan. Polwan itu dikabarkan ialah bekas ajudan Veronica Tan saat berstatus istri Ahok.

“Prioritas pertama Purnama (Ahok) sesudah keluar dari penjara ialah suatu yang jauh lebih personal. Itu ialah pernikahannya dengan polisi wanita yang sudah sempat tertunda,” catat Asian Times.

Tanpa mengatakan nama, Asian Times menyebutkan polwan itu ialah sosok yang seringkali menjenguk serta mensupport Ahok ketika bekas politikus Partai Gerindra itu mendekam dibalik jeruji Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Dari info yang beredar, polwan itu berpangkat Bripda serta masih berumur 21 tahun berinisial PND. Ia sekarang ini diberitakan bertugas di Mabes Polri. Akan tetapi hal seperti ini masih tetap mengundang tanda tanya, belumlah ada keterangan resmi baik dari pihak Ahok ataupun keluarganya.

Fifi Lety Indra, sebagai kuasa hukum sekaligus juga adik kandung Ahok, belumlah ingin mengutarakan kebenaran informasi itu.

Ia juga tidak ingin memberi komentar tentang kabar jika polwan yang akan dinikahi Ahok itu berinisial PND serta berpangkat bripda.

Fifi menyatakan, akan memberi keterangan resmi lewat akun Instagram miliknya. ”Nanti akan saya tulis di Instagram,” katanya.

Ahok sendiri baru mendapatkan remisi atau potongan masa pemenjaraan selama dua bulan waktu HUT ke-73 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2018. Dengan potongan masa hukuman itu, Ahok akan hirup udara bebas pada April 2019.

Ahok resmi bercerai dari Veronica Tan sejak Rabu, 4 April 2018. Perceraian mereka diresmikan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Selesai perceraian itu, adik kandung sekaligus juga pengacara Ahok, yaitu Fifi Lety Tjahaja Purnama, sudah sempat mengaku ada isu jika sang kakak akan kembali menikah.

Hal itu diutarakan Fifi lewat akun Instagram @fifiletytjahajapurnama, Senin (18/6/2018). Fifi tidak menyanggah, tetapi juga tidak membenarkan isu itu.

”Ada ’kabar burung’ Ahok akan menikah? Memang apapun dikaitkan dengan atau mengenai Ahok tetap saja menjadi viral,” papar Fifi.

Dari foto yang di terima indolah.com, Bripda PND berpose dalam baju hitam, memiliki rambut sepanjang pundak, dan parasnya terlihat cantik. Bripda PND terlihat punya kulit putih, beralis lebat, serta bibir tipis.

Sosok Calon Istri Ahok
Sosok Calon Istri Ahok

Awal mulanya dikabarkan, Ahok memang merencanakan menikah sesudah selesai menjalani masa hukuman. Pengacara Ahok, Teguh Samudera, menyampaikan Ahok sempat mengemukakan hal tersebut saat mereka berjumpa di Mako Brimob.

“Tempo hari saya baru bertemu, bicara masalah beberapa macam. Yang tempo hari kita bicarakan soal bisa jadi nikah lagi. Tetapi belumlah dijelaskan dengan si A, si B. Serta saatnya juga belumlah dijelaskan kapan,” kata Teguh waktu dihubungi, Rabu (5/9/2018).

(Visited 69 times, 1 visits today)