Diklaim Ponsel Gaib, Akhirnya Pihak Xiaomi Angkat Bicara

0
33
Diklaim Ponsel Gaib, Akhirnya Pihak Xiaomi Angkat Bicara
Diklaim Ponsel Gaib, Akhirnya Pihak Xiaomi Angkat Bicara

Indolah.comDiklaim Ponsel Gaib, Akhirnya Pihak Xiaomi Angkat Bicara. Xiaomi menyampaikan bahwa pihaknya sudah berusaha keras untuk penuhi keinginan pasar yang tinggi pada unit produknya. Perusahaan asal China ini merespons tudingan netizen yang mengeluhkan hp Xiaomi amat cepat hilang lantaran habis dalam hitungan detik bak ponsel gaib.

Steven Shi sebagai Country Manager Xiaomi Indonesia mengungkap keterkejutannya berkenaan dituding jual handphone gaib. Menurutnya, perusahaannya senantiasa berusaha menaikkan kemampuan produksi hp. Tetapi, permintaannya benar-benar sangat tinggi hingga stock cepat habis.

“Saya juga kejutan dengan kondisi itu. Permintaan untuk smartphone Xiaomi sangatlah tinggi serta cepat. Kami sudah lakukan semua langkah supaya user Xiaomi di Indonesia dapat kebagian handphone paling baru. Namun senantiasa kosong, habis kurun waktu sebagian detik, ” tuturnya waktu perjumpaan Xiaomi Redmi S2 di lokasi Jakarta Selatan.

Steven menilainya hal itu berlangsung lantaran beberapa orang yang menyukai produknya. Xiaomi sampai kini di kenal sebagai versus Tiongkok dari Apple dengan harga miring.

Baca juga : Samsung Menjadi Smartphone Posisi Teratas di Seluruh Dunia

Xiaomi buka bahwa produknya senantiasa habis pada flash sale minggu pertama. Tetapi, mereka malas menyebutkan berapakah jumlah unit hp yang mereka jual dalam hitungan detik ini.

Cepatnya stock kosong juga memengaruhi harga product. Menurut penelusuran tim Indolah di Mall Ambassador, Redmi 5A di bandrol di kisaran harga Rp1.450.000-1,5 jutaan. Walau sebenarnya, hp itu di jual dengan harga dibawah sejuta bila dibundling dengan perdana operator.

Menyikapi hal itu, Steven menyampaikan bahwa pihaknya merekomendasikan customer untuk beli product di Mi Store. Dia berjanji bakal buka semakin banyak Mi Store di Indonesia kurun waktu dekat.

“Kami merekomendasikan customer untuk ke toko official. Diluar itu kami akan buka semakin banyak official store. Kami saat ini mempunyai 11 di Jakarta, Malang, Medan. Kami bakal buka semakin banyak hingga setiap orang dapat nikmati official pricing ” tutup Steven.

Pada awal mulanya, Xiaomi Redmi Note 5 diklaim habis kurun waktu 30 detik pada flash sale di satu diantara ecommerce pada April waktu lalu. Tidak cuma Xiaomi, Asus Zenfone Max Pro M1 juga diklaim sebagai hp gaib.

(Visited 12 times, 1 visits today)