Dimas Ekky Pratama Berkesempatan Tampil Di Motor Grand Prix

0
36
Dimas Ekky Pratama Berkesempatan Tampil Di Motor Grand Prix
Dimas Ekky Pratama Berkesempatan Tampil Di Motor Grand Prix

Indolah.com – Pebalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama Berkesempatan Tampil Di Motor Grand Prix kelas Moto2. Akhir pekan ini Dimas Ekky akan tampil di seri Catalunya, Spanyol.

Saat ini Dimas Ekky masih tampil di ajang CEV Moto2 European Championship. Di ajang tersebut, pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) itu menempati posisi tiga klasemen sementara.

Baca Juga >>> Semarang Mulai Melakukan Persiapan Untuk Motocross Grand Prix 2018

Tapi di akhir pekan Dimas Ekky akan tampil di Sirkuit de Barcelona-Catalunya dalam balapan Moto2, yang dilangsungkan tepat sebelum race MotoGP Catalunya, sebagai pebalap wildcard.

Dimas Ekky tampil bersama tim Astra Honda Racing Team (AHRT), yang juga mendukungnya di ajang balapan CEV. Sasis Kalex, seperti yang dipakai di CEV akan tetap dipakai, tapi tim akan menggunakan paket mesin berspesifikasi sama untuk semua rider Moto2, yakni Honda CBR600RR.

Ini akan menjadi kesempatan kedua bagi Dimas Ekky untuk tampil di Moto2. Tahun lalu pebalap asal Depok, Jawa Barat itu juga mendapatkan wildcard Moto2 di Sirkuit Sepang, Malaysia untuk menggantikan Jorge Navarro yang cedera sebelum musim berakhir.

Sementara itu Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengharapkan Dimas Ekky bisa unjuk gigi semaksimal mungkin untuk memanfaatkan kesempatan tampil di kelas menengah balap motor grand prix tersebut.

Jika Dimas Ekky berhasil menunjukan ketajamannya, bukan tidak mungkin dirinya akan dapat panggilan dari tim yang bersaing di MOto2 atau MotoGP.

(Visited 11 times, 1 visits today)