Dipo Latief Tolak Permintaan Cerai Nikita Mirzani?

0
245
Dipo Latief Tolak Permintaan Cerai Nikita Mirzani?
Dipo Latief Tolak Permintaan Cerai Nikita Mirzani?

Indolah.com – Dipo Latief Tolak Permintaan Cerai Nikita Mirzani? Nikita Mirzani pasti tak pernah membayangkan sedikit pun juga bahwa rumah tangganya dengan Dipo Latief bakal pecah dalam hitungan bulan. Namun, fakta pahit itu harus ia telan mentah-mentah.

Saat konflik rumah tangganya dimulai, Nikita Mirzani diliputi kesedihan mendalam. Ia tak menyangka bakal berhadapan lagi dengan masalah rumah tangga yang begitu pelik.

BACA JUGA >>> Sudah di Uji Coba, Mobil Listrik Dipastikan Aman Dari Banjir

“Niki sendiri pun merasa shock. ‘Ya Allah’ kirain hanya ada di FTV, FTV kayak Hidayah gitu, kok gue juga dapat. Beneran itu sempat shock, sempat berdiam diri selama dua minggu,” kata Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Merasa tak mampu lagi menjalani hari dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani juga meminta sang suami untuk menceraikannya. Akan tetapi, pengusaha sukses itu menolak.

“Niki bilang kan, ‘Ceraikan saya secara baik-baik, secara agama yang saya anut’. Eh dianya acuh-acuh, Niki pun enggak bisa tinggal diam, dong,” ucapnya.

Di tengah masalah perpisahan, ia kembali dihadapkan dengan kasus hukum. Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke polisi dengan dakwaan penganiayaan.

Keadaan ini membuat kepedihannya seolah berlipat ganda. Padahal, ia merasa telah menjadi seorang istri yang baik.

Dipo Latief Tolak Permintaan Cerai Nikita Mirzani?

“Niki malu masa diadukan KDRT segala macam. Padahal, kalau teman-teman Niki tahu, manajer, tante, keluarga, tahu apa yang Niki lakukan sama Beliau. Dari jalan-jalan, mengurusi dia segala macam,” jelas Nikita Mirzani.

“Tapi ketika Niki diperlakukan seperti itu ya, Niki kan enggak mau dong dicap jelek sama khalayak ramai. ‘Dasar Nikita ringan tangan’ segala macam. Enggak mungkin. Niki kalau sudah cinta tuh Niki serahkan semuanya. Sampai harus kerja pagi ketemu pagi,” dia mengakhiri.

(Visited 25 times, 1 visits today)