Direktur Mercedes Membuka Peluang Untuk Mick Schumacher

0
550
Direktur Mercedes Membuka Peluang Untuk Mick Schumacher
Direktur Mercedes Membuka Peluang Untuk Mick Schumacher

Indolah.com – Toto Wolff, Direktur Mercedes Membuka Peluang Untuk Mick Schumacher sebagai pembalapnya di ajang Formula One (F1) suatu hari nanti.

Sebelum merekrut anak dari legenda balap Michael Schumacher tersebut, Wolff akan terlebih dulu memantau performa Mick sepanjang musim 2017.

Baca Juga >>> Novak Djokovic Awali Kiprahnya Di Tahun 2017 Dengan Kemenangan

Mick sedang merintis karier untuk tampil di F1. Setelah sukses finis di posisi dua Formula 4 pada 2016, pembalap berusia 17 tahun akan tampil di ajang Formula 3 Eropa bersama Prema Powerteam.

Jika tampil brilian di ajang tersebut, bukan tak mungkin Mick direkrut untuk menjadi pembalap binaan Mercedes dan memungkinkannya untuk menjadi pembalap utama suatu hari nanti untuk berkompetisi dalam balapan Jat darat paling bergengsi tersebut.

Selain itu, keluarga Schumacher dan Mercedes juga memiliki hubungan yang sangat baik hingga saat ini.

Sekadar diketahui, sang ayah yakni Michael Schumacher sempat membela Mercedes pada F1 2010 hingga 2012 silam. Faktor kedekatan itu membuat Mick semakin berpeluang membela Silver Arrow –julukan Mercedes.

“Mick adalah pembalap luar biasa. Keluarganya selalu dekat di hati kami, dan saat ini Mick sedang fokus untuk tampil di F1. Jika Mick tampil brilian di ajang tersebut, banyak tim akan tertarik, termasuk Mercedes,” ujar Wolff.

(Visited 52 times, 1 visits today)