Disebut Gemar Main Perempuan, Farhat Tuding Arya Wiguna Tak Tahu Terima Kasih

0
681

Jakarta – Pengacara Farhat Abbas disebut Arya Wiguna gemar main perempuan. Tak hanya itu, Arya juga mengaku kecewa karena merasa dibohongi Farhat soal janji-janji pekerjaan.

Farhat tak tinggal diam. Suami Nia Daniati itu menjawab semua tudingan yang dilontarkan orang yang dulu digandengnya sebagai kawan itu.

“Orang yang dibantu denga niat dan kebaikan, bukannya berterima kasih tapi menghujat, menghina dan menfitnah. Nanti juga kena batunya sendiri,” kata Farhat lewat pesan singkat kepada detikHOT, Senin (27/1/2014).

Farhat enggan mengangkat telepon saat coba dihubungi. Entah karena sibuk atau yang lainnya, ia menganggap SMS lebih tepat untuk menerangkan permasalahannya dengan Arya.

Arya baru-baru ini juga mengaku kecewa karena merasa ditipu Farhat soal kontrak kerja. Ia menganggap janji Farhat soal pekerjaan termasuk rekaman hanyalah kebohongan belaka.

Bukan karena ucapan Arya saja isu perselingkuhan Farhat terdengar. Isu ini sudah santer semenjak Nia Daniati menikahkan putrinya, Olivia pada 17 Januari lalu.

Saat itu Farhat justru memilih tak hadir di pernikahan putri tirinya itu. Dari situlah gosip makin panas soal keretakan rumah tangga Farhat bersama Nia.

(Visited 98 times, 1 visits today)