Ditantang Debat Oleh Deddy Dan Hotman Paris, Ini Jawaban Dari Mario Teguh

0
794
Ditantang Debat Oleh Deddy Dan Hotman Paris, Ini Jawaban Dari Mario Teguh
Ditantang Debat Oleh Deddy Dan Hotman Paris, Ini Jawaban Dari Mario Teguh

Indolah.com – Ditantang Debat Oleh Deddy Dan Hotman Paris, Motivator Mario Teguh melalui kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, menolak tantangan debat Deddy Corbuzier dan Hotman Paris Hutapea di televisi. Deddy menantang Mario untuk membuktikan jika Ario Kiswinar bukan anaknya.

“Ini kan kasus privat jadi bukan untuk tantang pertentangan, perdebatan. Udah kayak duel koboy aja. Nggak ada comment,” kata Vidi dihubungi Selasa (27/9/2016).

Menurut Vidi, perseteruan Mario dan Kiswinar yang akhirnya menyeret nama Deddy bukan untuk dikomsumsi publik. Sehingga kata dia, tak layak bila diumbar di televisi.

Baca Juga : Hotman Paris : Jangan Jadi Motivator Lagi Kalau MT Tidak Berani Debat Sama Saya

Perihal somasi yang dilayangkan Mario Teguh kepada Deddy, Vidi berharap agar ilusionis berkelapa gundul itu segera memberikan klarifikasi. Kata dia, kliennya keberatan Hitam putih, acara yang dipandu Deddy menayangkan pengakuan Kiswinar.

“Isi somasinya mengundang (Deddy) untuk bicara, masa TV-nya yang bicara. Kenapa host-nya diundang, kan acara itu hostnya yang mandu, yang ngomong langsung, produsernya juga,” ujarnya menjelaskan.

“Kita memang mensomasi dia karena terjadi pelanggaran hukum, masalah privat diumbar ke publik,” ucap dia lagi.

(Visited 206 times, 1 visits today)