Dituding Artis Penunggak Pajak, Deddy Corbuzier Marah

0
853
Dituding Artis Penunggak Pajak, Deddy Corbuzier Marah
Dituding Artis Penunggak Pajak, Deddy Corbuzier Marah

Indolah.com, Jakarta – Dituding Artis Penunggak Pajak, Deddy Corbuzier Marah, Deddy Corbuzier kecewa, lantaran namanya dimasukkan dalam daftar artis penunggak pajak kendaraan bermotor yang tersebar di media. Ia tidak pernah dikonfirmasi atau dihubungi pihak manapun, termasuk Badan Pajak dan Retribusi DKI Jakarta.

Melalui akun istagramnya, Deddy Corbuzier menuliskan keberatannya. Sebab, dalam pemberitaan disebutkan, ia menunggak pajak mobil merek Toyota Vellfire yang jatuh tempo pada Juni 2014, padahal, menurut Deddy, ia membelinya di tahun 2015.

Baca Juga:

Dituding Artis Penunggak Pajak, Deddy Corbuzier Marah

“Bapak Edi Sumantri yang baik, bagaimana cara menghubungi Anda? Karena saya ingin bertanya, mengapa begini, mengapa begitu. Kok bisa ya ada nama saya di list media sebagai artis yang menunggak pajak kendaraan mewah? Karena ini merusak nama baik saya dengan adanya penyebaran nama saya tanpa klarifikasi dengan pihak saya,” tulis Deddy Corbuzier, Kamis (24/8/2017).

Mantan suami Kalina itu juga menyampaikan tiga hal sebagai bentuk klarifikasi terhadap pemberitaan yang ada.

“1, saya bukan artis. Makanya nggak punya teman artis, 2, mobil saya ada tiga lunas pajak semua. Kalau salah tolong konfirmasi, 3, Diberitakan velvire saya mati pajak tahun 2014, zzz lah belinya tahun 2015, masa yang 1 tahun goib?” tulis Deddy Corbuzier lagi.

Dituding Artis Penunggak Pajak, Deddy Corbuzier MarahLebih jauh Deddy Corbuzier berjanji akan mengusut tuntas perihal pencantuman namanya sebagai artis yang memiliki tunggakan pajak kendaraan bermotor.

“Saya ingin usut tuntas siapa yang bertanggung jawab, terima kasih,” tulis Deddy Corbuzier mengakhiri postingannya.

Netizen kemudian membanjiri kolom komentar dengan dukungan pada Deddy Corbuzier.

“Bikin resah memang om, semoga segera ketemu orangnya om Ded,” tulis akun @zherenne_angleu.

“Iya nih dikira jadi suka nunggak pajak nanti cepat diberesin dong, apalagi kalau yang dengar beritanya setengah-setengah,” tulis akun @rianjayantijamaludin.

“Selagi masih dijalur yang benar, lawan terus om,” tulis akun @dendikwidianto.

Sejumlah artis, termasuk Deddy Corbuzier disebut-sebut ketahuan menunggak pajak kendaraan bermotor. Raffi Ahmad, salah satu artis yang rumahnya langsung disidak petugas Badan Pajak dan Retribusi DKI Jakarta.

 

(Visited 177 times, 1 visits today)