Dituding Suap Hakim, Jupe Masih Pikir-pikir Lapor Polisi

0
611

Jakarta -Julia Perez sangat kecewa dituding menyuap hakim untuk memenjarakan Dewi Persik. Namun hingga saat ini Jupe masih pikir-pikir untuk melaporkan sang penuding ke polisi.

“Ya kita masih pikir-pikir, masalah tersebut sebenarnya sudah saya koordinasi dengan pengacara saya untuk apakah akan tindak lanjuti atau tidak,” ujarnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/3/2014) malam.
“Saya belum bisa ambil keputusan sekarang, kasih saya waktu. Terkadang dalam hidup nggak bisa langsung lapor atau ambil tindakan. Apalagi ini nyangkut banyak pihak,” lanjutnya dengan nada bijak.
Meski Hakim Agung Prof. Gayus Lumbuun telah melaporkan kasus ini ke polisi, Jupe mengaku tak mau gegabah mengambil keputusan yang sama.

“Teman-teman tahulah hidup saya seperti apa, pengadilan segala macam. Saya nggak mau masalah ini jadi bola liar lagi, nanti orang bilang, kok Jupe senang banget sih apa-apa lapor polisi. Saya nggak mau,” tutur bintang film ‘Gending Sriwijaya’ itu.
Sebelumnya pihak pengacara Dewi Persik, Yanuar Bagus Sasmito mencurigai ada bukti berupa transferan uang senilai Rp 700 juta ke Gayus agar Mahkamah Agung memenjarakan seteru Jupe dalam kasus cakar-cakaran itu.

(Visited 72 times, 1 visits today)