Djarum Superliga Badminton 2017 Jadi Persiapan Jonatan Christie Ke All England

0
695
Djarum Superliga Badminton 2017 Jadi Persiapan Jonatan Christie Ke All England
Djarum Superliga Badminton 2017 Jadi Persiapan Jonatan Christie Ke All England

Indolah.com – Djarum Superliga Badminton 2017 Jadi Persiapan Jonatan Christie Ke All England. Dia bertekad bisa melangkah lebih jauh tahun ini.

Dalam rangka mematangkan diri menuju All England bulan Maret nanti, Jonatan saat ini tampil di Djarum Superliga Badminton 2017 bersama Musica Champions.

Baca Juga >>> Anthony Davis Mencatat Rekor Poin Di Laga All-Star

Pemain berusia 19 tahun itu membantu tim memetik kemenangan 5-0 atas Hitachi, Senin (20/2/2017) malam WIB, dengan menundukkan Koji Naito 21-13 dan 21-14.

Jonatan secara terbuka menyebut pandangannya saat ini sudah mengarah ke All England.

“Setelah ini? Fokusnya sebenarnya sudah ke All England sih. Jadi ini bisa dibilang jadi ajang pemanasan juga, persiapan, buat di All England,” ujarnya kepada para wartawan.

Di turnamen bulutangkis tertua di dunia itu, Jonatan mengaku tak pasang target tertentu. Tapi setelah tahun lalu kalah dari Kento Momota pada babak pertama dia ingin melangkah lebih jauh kali ini.

“Di All England, target spesifik sebenarnya nggak ada ya. Karena tahun lalu juga saya kalah sama Momota di babak pertama. Tahun ini saya ketemu Axelsen, tapi tidak bikin saya jadi patah semangat. Justru malah jadi tantangan untuk saya,” ujarnya.

“Targetnya pertama sih mau lewatin babak pertama dulu. Karena yang sudah-sudah, saya mikir terlalu jauh jadi tidak fokus di babak pertama itu sendiri,” sambungnya.

Selain soal All England, Jonatan juga bicara tentang harapannya memperbaiki peringkatnya di dunia.

(Visited 102 times, 1 visits today)