Draymond Green Menyebut Warriors Sangat Rapuh

0
50

indolah.com – Draymond Green Menyebut Warriors Sangat Rapuh di tengah perebutan bentuk. Draymond Green menyebut Golden State Warriors sebagai “sangat rapuh” setelah perjalanan tandang 1-5 mereka yang membuat juara bertahan berada di urutan ke-11 di Wilayah Barat dan di bawah 0,500.

Draymond Green Menyebut Warriors Sangat Rapuh
Draymond Green Menyebut Warriors Sangat Rapuh

Warriors telah memulai perjalanan enam pertandingan dengan kemenangan luar biasa 16 poin atas lawan Final NBA musim lalu, Boston Celtics, tetapi kalah dalam lima pertandingan berikutnya menjadi 3-16 di tandang musim ini.

Golden State, yang kehilangan MVP Final NBA Stephen Curry karena cedera bahu selama perjalanan, telah kehilangan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

“Saat ini, saya pikir kami sangat rapuh,” kata Green kepada wartawan pada hari Jumat setelah latihan.

“Kamu mulai melalui hal-hal ini dan kemudian kamu mulai mempercayainya. Begitu kamu mulai mempercayainya, itu menjadi dirimu sendiri. Satu-satunya cara untuk menghancurkannya adalah dengan menjadi tangguh secara mental.”

Warriors menderita kekalahan 30 poin berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2001 untuk mengakhiri perjalanan darat.

“Ini sedikit lebih membuat frustrasi. Anda dapat membuat apa yang Anda inginkan di jalan versus di rumah, tetapi itu mental. Ini adalah tim yang berjuang secara mental dan itu membuat sulit untuk mengatasi hal lain.

“Ini bukan sesuatu yang akan diperbaiki dengan menjentikkan jari. Anda harus mengatasi masalah ini untuk mendapatkan kepercayaan itu.

“Itu hanya tidak muncul. Sebanyak yang Anda ingin pikirkan, ‘Oh, kami akan baik-baik saja dan orang ini akan kembali.’ Tidak, tidak, tidak. Anda harus bekerja [untuk] hasil positif, perasaan positif, yang pada akhirnya memberi Anda dorongan kepercayaan diri.”

Terlepas dari perjuangan mereka, Green tetap yakin bahwa Warriors dapat memberikan pengaruh di babak playoff, bahkan tanpa keuntungan dari unggulan yang tinggi.

“Saya merasa kasihan dengan satu atau dua benih jika kami berada dalam situasi itu,” kata Green. “Apakah Steph Curry masih di tim ini? Klay Thompson? Aku? Kurasa kita akan baik-baik saja.”

Baca Juga: Pelatih Kepala Popovich dan Green Salut Dengan Penampilan McCollum yang ‘indah’

(Visited 8 times, 1 visits today)