Dua Gol Dimenit Akhir Menangkan Brasil Dari Costa Rica

0
245
Dua Gol Dimenit Akhir Menangkan Brasil Dari Costa Rica
Dua Gol Dimenit Akhir Menangkan Brasil Dari Costa Rica

Indolah.com – Dua Gol Dimenit Akhir Menangkan Brasil Dari Costa Rica di lanjutan Grup E Piala Dunia 2018 di Saint Petersburg Stadium, Saint Petersburg, Jumat (22/06/2018) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Saint Petersburg Stadium, Brasil tampil dominan dalam pertandingan kali ini. Tim asuhan Tite itu mendikte permainan dengan catatan 66 persen ball possession.

Baca Juga >>> Neymar Kembali Berlatih Bersama Brasil Jelang Laga Kontra Kosta Rika

Penguasaan bola tersebut membuat Brasil menghasilkan 23 percobaan sepanjang pertandingan, sembilan melenceng, sembilan sampai sasaran, dan sisanya diblok Kosta Rika, yang bermain amat bertahan.

Brasil baru bisa mencetak gol pada masa injury time. Philippe Coutinho yang menceploskan bola ke gawang Kosta Rika yang dikawal oleh Keylor Navas.

Neymar mengunci kemenangan Brasil dengan golnya di menit ke-90+7. Neymar meneruskan umpan dari Douglas Costa untuk membukak keran golnya di pertandingan bergengsi 2018 ini.

Dengan kemenangan ini, Brasil kini ada di posisi puncak klasemen Grup E dengan raihan 4 angka. Raihan poin mereka sama dengan Swiss di posisi kedua, tapi unggul selisih gol hingga ada di posisi yang lebih baik.

Sementara itu, Kosta Rika ada di posisi paling bawah. Mereka belum berhasil menuai poin dan defisit dua gol.

(Visited 30 times, 1 visits today)